Kamis , Januari 21 2021
Home / ADVERTORIAL / Zaiful Bokhari: Dana 250 Milyar Untuk Infrastruktur pada Agustus Telah Berjalan.

Zaiful Bokhari: Dana 250 Milyar Untuk Infrastruktur pada Agustus Telah Berjalan.

(pelitaekspress.com) –LAMTIM- Zaiful Bokhari Bupati Lampung Timur pastikan dana 250 Milyar untuk infrastruktur di Lampung Timur segera direalisasikan pada Agustus telah berjalan.

“Alhamdulillah meski di tengah Pandemi Covid_19 dana sebesar 250 milyar untuk infrastruktur telah tanda tangan kontrak untuk segera di laksanakan  di karenakan saya melihat sendiri dan sangat prihatin dengan kondisi jalan jalan yang ada di Lampung Timur ” kata bang ipul sapaan akrab orang nomer satu di Lamtim. Rabu (26-08-2020)

“Untuk itu saya mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat Lampung Timur, kita bersama-sama bergandengan tangan, bahu membahu untuk membangun Lampung Timur yang sangat kita cintai ini”. ujarnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Bang Ipul ini juga menambahkan tentang prestasi kabupaten Lampung Timur.

“Sejak berdirinya kabupaten Lampung Timur (1999-2000), Alhamdulillah sejak saya di lantik kita memperoleh WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK selama dua tahun berturut-turut, itu semua berkat kekompakan kita semua baik ASN dan seluruh rakyat Lamtim”

“Selain itu dalam penanganan Covid_19 kita menjadi yang terbaik ke dua se_Indonesia,terbaik pertama se_Sumatera dan terbaik pertama se_Provinsi Lampung,untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Lampung timur untuk terus mempertahankan itu dengan cara ikuti himbauan pemerintah tentang protokoler Kesehatan.” ujarnya

Kepemimpinan Zaiful Bokhari juga ada Program pengobatan Gratis di puskesmas dan Rumah sakit Daerah kabupaten Lampung Timur ,serta program KTP dan KK gratis, kartu indentitas Anak serta program program lain yang menyentuh masyarakat. (ADV/KOMINFO)

DIBACA 549 kali

About pelitaekspres

Check Also

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi Banjir Di Sutojayan

(pelitaekspress.com) BLITAR – Akibat gundulnya hutan diguyur hujan deras dua hari, kelurahan Sutojayan dan desa Bacem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *