Home / NASIONAL / Wawako Gunungsitoli Hadiri Penyaluran Bansos JPS Dari Pemprovsu Kepada Warga KPM

Wawako Gunungsitoli Hadiri Penyaluran Bansos JPS Dari Pemprovsu Kepada Warga KPM

(pelitaekspres.com)-KEPULAUAN NIAS- Wakil Walikota Gunungsitoli Sowaa Laoli, SE, M.SI menghadiri serta serahkan secara simbolis..bantuan sosial jaring pengaman sosial (JPS) Provinsi Sumatera Utara untuk penanganan dampak pandemi Covid-19 kepada keluarga penerima.manfaat (KPM).di Kelurahan Saombo Kota Gunungsitoli, Kamis (11/6/2020).

Dalam arahannya Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si menyampaikan, bahwa bantuan JPS ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah, khususnya Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara kepada masyarakat.

“Bantuan ini adalah bantuan dari pemprov untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, jadi kita berharap masyarakat penerima dapat memanfaatkan bantuan sembako tersebut untuk kebutuhan keluarga.” ujarnya Sowa’a

Ia juga tak lupa untuk selalu.menghimbau dan mengajak masyarakat untuk siap menjalani tatanan kehidupan yang baru atau lebih dikenal dengan istilah new normal, selama masa pandemi Covid-19.

“Memasuki tatanan hidup baru atau new normal selama masa pandemi Covid-19, saya mengimbau tetap menjalankan protokoler kesehatan dikehidupan sehari-hari dengan cara selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan tetap jaga jarak,” imbaunya.

Sebelumnya Lurah Saombo Handy Wirawan Harefa, S.STP dalam laporannya menyampaikan, penerima bantuan paket sembako untuk Kelurahan Saombo yang berasal dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sebanyak 156 paket yang berisikan beras 10 Kg, gula pasir 2 Kg, minyak goreng 2 Kg dan mie instan 20 bungkus.

Pada acara tersebut juga Turut hadir Camat Gunungsitoli Mario Zebua, mewakili Kapolres Nias dan Lurah Saombo Handy Wirawan Harefa, S.STP serta masyarakat Saombo penerima bantuan.(Toro Harefa)

DIBACA 432 kali

Check Also

Positif Corona, Sylviana Murni Dirawat di RS Pertamina: Mohon Doa Ya

(pelitaekspress.com) – JAKARTA – Ketua Komite III DPD RI Sylviana Murni membenarkan kabar dirinya terpapar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *