Home / POLITIK / Warga Perum Polda 2, Kemiling Dukung Penuh Pencalonan Ike Edwin di Pilwakot Bandar Lampung

Warga Perum Polda 2, Kemiling Dukung Penuh Pencalonan Ike Edwin di Pilwakot Bandar Lampung

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG -Balon Walikota Bandar Lampung Irjen Pol. (P.) Dr. H. Ike Edwin, SIK., SH., MH., MM., memenuhi undangan warga masyarakat Perum Polda 2 Kemiling di Jl. Cendrawasih, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung pada Minggu 26 Juli 2020.

Kedatangan Balon Walikota Bandar Lampung yang sering di sapa Dang Gusti Ike Edwin ini di sambut dengan antusias dan penuh kekeluargaan oleh masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Dang Gusti menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas undangan serta sambutan yang hangat dan penuh dengan kekeluargaan dari warga masyarakat Perum Polda 2 ini. .

Dang Gusti juga menyampaikan, bahwa jika dirinya bersama dr. Zam Zanariah terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung periode 2021-2026 nanti, dirinya akan menjadikan Kota Bandar Lampung menjadi lebih baik 3X lipat dari saat ini dan kota yang Sehat Bermartabat.

Dalam sesi dialogis, salah satu emak-emak menyampaikan harapannya jika Dang Gusti menjadi Walikota Bandar Lampung nantinya, agar dapat lebih meningkatkan kualitas infrastruktur khususnya jalan yang menjadi akses dari dan ke Perum Polda 2 tersebut, serta meningkatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan di kota Bandar Lampung.

“Kami mewakili warga masyarakat Perum Polda 2 mendukung penuh pencalonan Dang Ike dan Kanjeng Zam (dr. Zam Zanariah) untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung periode 2021-2026, dengan harapan Ike-Zam dapat lebih meningkatkan kota Bandar Lampung 3X lebih baik sesuai dengan Visi dan Misi keduanya tersebut,” semangatnya.

Diakhir sambutan, Dang Ike menyampaikan bahwa kedatangannya di Perum Polda 2 ini bukan untuk Kampanye, melainkan untuk memenuhi undangan warga masyarakat Perum Polda 2 dalam rangka Silaturrahmi atau Anjau Silau dengan warga masyarakat Perum Polda 2 ini, pungkas Putra dari Moh Bunyamin Suhaimi ini. ( Pinnur)

DIBACA 381 kali

Check Also

Gubernur Arinal dan Pimpinan DPRD Lampung Teken Raperda Pertanggungjawaban APBD 2019

(pelitaekspress.com) -BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *