Home / Komando / Warga Desa Sena Batangkuis Bantah Demo ke Kantor Desa 

Warga Desa Sena Batangkuis Bantah Demo ke Kantor Desa 

(pelitaekspress.com) -DELI SERDANG – Puluhan warga Dusun X Desa Sena Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deliserdang, membantah bahwa kedatangan mereka sebenarnya adalah hendak mempertanyakkan kenapa mereka belum didata sebagai penerima bantuan, dan bukan melakukan unjukrasa (demo).

Klarifikasi itu disampaikan Kepala Dusun X, Samsuddin SAg bersama Ikmal Lubis (49) mewakili warga Dusun X, kepada Kepala Desa Sena Bayu Anggara SH, Rabu (13/5/2020) di Kantor Kepala Desa Sena.

Dengan itu, warga desa menyampaikan permohonan maafnya atas mis komunikasi yang berkembang, atas beredarnya isu adanya unjukrasa, sehingga Kapolresta Deliserdang langsung memberikan bantuan sembako. Jumat (8/5/2020).

Kepala Desa Sena, Bayu Anggara SH, menjelaskan kedatangan warga Dusun X itu sebelumnya adalah mau mempertanyakkan syarat sebagai penerima bantuan BLT dari Kemensos. Bagi warga yang belum mendapat bantuan, saat ini pihaknya masih melakukan pendataan penerima bantuan dari Provinsi.

Menurutnya, bantuan bagi masyarakat terdampak covid-19, ada beberapa jenis diantaranya bantuan dari Pemkab, Provinsi, Kemensos dan bantuan BLT DD (Dana Desa), sehingga penerima bantuan itu, tidak bisa tumpang tindih. (zuni)

DIBACA 642 kali

Check Also

Sartijab Kapolsek Semendo Polres Muara Enim

(pelitaekspress.com) – PALEMBANG – Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M. memimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *