Home / NASIONAL / Walikota Jakut Tinjau Lokasi Kebakaran Kalibaru Cilincing

Walikota Jakut Tinjau Lokasi Kebakaran Kalibaru Cilincing

(pelitaekspress.com) –JAKARTA-  Walikota  Jakarta Utara Sigit Wijatmoko bersama dengan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwoko, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta Nasution dan Camat Cilincing Muhammad Andri dan wakil camat cilincing cefi dan Lurah Kalibaru Suyono meninjau lokasi pasca kebakaran di Jl. Kalibaru Barat 1, RT 02/08 Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (20/9/2020).

“Saya meminta jajaran Pemkot untuk berusaha meringankan beban korban kebakaran mulai dari penyediaan makan siap saji selama 3 hari kedepan (3 kali makan sehari) hingga membantu pengurusan dokumen surat menyurat,” kata Sigit dalam keterangan tertulisnya, Minggu (20/9/2020).

Selain itu, Sigit juga mengingatkan warga untuk menjaga kesehatan termasuk dengan tetap memakai masker.

Kebakaran yang terjadi Minggu dini hari tersebut menyebabkan gudang dan sejumlah pemukiman warga hangus terbakar. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 5 pagi setelah Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Utara mengerahkan 19 unit mobil pemadam dan menurunkan 95 personel.

Dalam peristiwa ini, tidak ada korban jiwa maupun luka berat. Untuk sementara Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Utara telah mendirikan tenda pengungsian di sekitar lokasi dan menyalurkan bantuan untuk meringankan beban warga yang mengungsi (wbo)

DIBACA 201 kali

Check Also

Positif Covid Pagaralam Capai 25 Kasus

(pelitaekspress.com) – PAGARALAM – Pertambahan satu kasus Covid 19 di Pagaralam menambah deretan angka hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *