Home / NASIONAL / Wako Pagaralam Lantik 11 Pejabat Eselon

Wako Pagaralam Lantik 11 Pejabat Eselon

(pelitaekspress.com)-PAGARALAM- Guna mengoptimalkan fungsi dan kewenangan serta mengisi kekosongan jabatan. Bertempat di ruang Besemah Besemah II,Kamis (14/05) Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH melantik 11 pejabat 6 diantaranya Eselon II dan sisanya pejabat eselon III.

Adapun 6 pejabat eselon II yang dilantik : Novi Endri sebagai Kadis Perhubungan,M.Brilian Kadis Pariwisata, Padul Arpa Inspektur,Haryono Asisstant Administrasi dan Umum, Mastullah Kadis Satpol PP dan Marendra Oka Wijaya Kepala BKPSDM.
Sementara 5.sisanya menduduki jabatan Sekretaris dan Kepala Bidang di OPD.

Dalam sambutannya Walikota mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik ,rotasi dan mutasi biasa dan pasti terjadi di lingkungan pemerintahan dan yang jelas sebagai aparatur negara kita harus selalu siap ditempatkan di mana saja dan di harapkan agar para pejabat yang baru saja dilantik untuk segera bekerja menjalankan tugasnya sesuai dengan jabatan masing masing.
“Jabatan yang diemban nantinya akan dimintakan pertanggungjawaban,tidak.hanya di dunia tapi juga akhirat.”ingat Wako.

“Selalu menjaga intergritas tidak menyalahkan gunakan kewenangan dalam menjalankan tugas karena sumpah jabatan yang kalian ambil tidak hanya di saksikan orang banyak tetapi juga disaksikan olehTuhan Yang Maha Esa,”tegas Alpian. (Repi)

DIBACA 350 kali

Check Also

DPW PEKAT IB Sumsel Adakan Lomba Orasi Mahasiswa dan FGD

(pelitaekspress.com) -PALEMBANG¬† – Bertempat di hotel Swarna Dwipa Jalan Tasik Kambang Iwak, Dewan Pimpinan Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *