Home / NASIONAL / Wabup Nias Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Angin Puting Beliung Di Desa Hunogoa

Wabup Nias Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Angin Puting Beliung Di Desa Hunogoa

(pelitaekspress.com) – KEPULAUAN NIAS – Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu, SH, MH serahkan bantuan kepada warga  korban angin puting beliung Desa Hunogoa Kecamatan Hiliserangkai Kabupaten Nias, Sumut yang terjadi pada Selasa, 19/05/2020) lalu.

Acara penyerahan bantuan tersebut bertempat di rumah Yosafati Waruwu yang juga mengalami musibah, Sabtu (6/6/2020) yang dipimpin langsung Wakil Bupati Nias didampingi unsur Forkopimda Kabupaten Nias.

Dikesempatan itu Wabup Nias berpesan kepada warga korban kiranya tetap tagar, bersabar dan ikhlas. Karena, bencana datang secara tiba-tiba, Semoga bantuan ini dapat membantu keluarga yang mengalami musibah,” Harap Arosokhi.

Adapun bantuan yang disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten Nias kepada keluarga Yosafati Waruwu, Yunisari Waruwu dan Faonasokhi Waruwu antara lain seng, tikar, cerek, kuali, periuk, baskom sedang, ember sedang, sendok nasi, rantang nasi, piring plastik, gelas plastik, sarung, selimut, kelambu, indomie, pop mie, beras dan tenda terpal.

Selain Wabup yang hadir.pada acara penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Nias, Kepala BPBD, Kepala Dinas Sosial, Camat Hiliserangkai dan undangan lainnya.(Toro Harefa)

DIBACA 514 kali

Check Also

Temui Gubernur, Wali Kota Tegal Klarifikasi Acara Dangdutan

(pelitaekspress.com) – SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menerima kedatangan Wali Kota Tegal Dedy …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *