Home / HUKUM & KRIMINAL / Tulang Belulang Yang Ditemukan Warga Diduga Kuat Tulang Manusia: Polsek Bilah Hilir Lakukan Penyidikan

Tulang Belulang Yang Ditemukan Warga Diduga Kuat Tulang Manusia: Polsek Bilah Hilir Lakukan Penyidikan

(pelitaekspres.com) – LABUHANBATU – Warga Dusun Pelita, Desa Selat Besar, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Menemukan tulang belulang yang diduga tulang kerangka manusia pada Sabtu (28/9/2019) pukul 14:00 WIB disumur milik Averina Lingga.

Kapolsek Bilah Hilir Iptu Krisnad Indarto  Napitupuluh, “Menjelaskan tulang belulang dan rangka tengkorak kepala yang diduga tengkorak manusia  ditemukan dengan tidak sengaja oleh Averina dengan  dua orang rekannya Dodi Hanter Aritonang (21) dan Samanjaya Sinurat Saat sedang  menyirami tanaman cabai milik Averina  di samping rumah Ave.

Karena selama ini kemarau maka air sumur tersebut hampir habis, Ketika mau  mengukur kedalaman air sumur tersebut menggunakan kayu, Averina mendengar suara nyaring seperti  ada benda kopong di dalamnya. Saat dilihat seperti batangan besi di dalam sumur itu. Lalu Averina meminta dua rekannya itu masuk ke dalam sumur tersebut, tetapi keduanya menolak karena tidak berani.

Namun dengan besi pengkait mereka berusaha   menarik benda tersebut . Sesampainya di atas ternyata benda tersebut kaki mesin jahit. Kemudian selepas benda tersebut  terangkat ke atas, kami lihat ada bungkusan. Lalu kami kait barang itu yang ternyata karung plastik. “Jelas Ave.

Dan kesaksian mereka ketika karung itu dibuka membuat mereka bertiga terkejut karena  berisi kerangka tulang dan tengkorak kepala yang diduga kerangka  manusia, kemudian tanpa berfikir panjang Averina mengadukan hal itu kepada tokoh masyarakat dusun itu dan selanjutnya mengubungi pihak kepolisian Polsek Bilah Hilir.

Ketika ditanyai petugas, Averina menjelaskan rumah itu dibeli dari mertuanya R.Sinurat warga Desa Tanjung Haloban dan belum pernah ia tempati, Rumah ini masih kami rehab Pak, belum kami tempati, tetapi di halaman samping rumah saya tanami cabai, “Ungkap Averina yang mengaku tidak tahu siapa nama mula pemilik rumah tersebut.

Namun keterangan warga sekitar yang yang berinisial RT mengatakan pemilik rumah yang pertama bernama S br N. Tetapi sudah pindah ke Batu Ampat Panambean Pematang Siantar dan rumah itu dibayar oleh R Sinurat paling ada baru dua tahun Pak, “Bebernya, dan RT mengaku dirinya berbesan dengan S br N.

RT menduga kuat kerangka itu milik  anak kandung S br N yang bernama Manjen Simanjuntak telah lama hilang entah kemana rimbanya, keterangan RT anak tersebut pernah  bertengkar dengan ibunya, kemudian Manjen Ditahan Polisi kala itu karena menganiaya ibunya dan ketika sudah bebas dari penjara lalu ia pulang kemari tetapi begitupun tidak pernah kelihatan lagi hampir selama 7 atau 8 tahun,” Tegas RT. (Rizaldy Jow)

 

DIBACA 7.446 kali

Check Also

Diana Amisani Pemegang Saham Rs. Mitra Kosasi Dipolisikan

(pelitaekspress.com)- BANDARLAMPUNG- Diana Amisani salah satu pemegang saham RS . Mitra Kosasi di laporkan ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *