Home / EKONOMI / Trade In CBR 150 di Astra Motor Natar Dapat Cashback Rp 1.8 Juta

Trade In CBR 150 di Astra Motor Natar Dapat Cashback Rp 1.8 Juta

(pelitaekspres.com) –NATAR- Astra Motor Natar selaku dealer penjualan sepeda motor honda di Natar, Lampung Selatan kembali memberikan program special untuk setiap pembelian sepeda motor honda CBR 150 series kepada konsumen.

Program yang di beri nama “Program RO-TI” ini merupakan program yang berlaku khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian repeat order maupun trade in dengan periode hingga 31 Mei 2020.

Program khusus New Honda CBR 150 series ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun credit bagi konsumen yang membeli pada saat event maupun konsumen yang datang ke dealer honda Astra Motor Natar.

Potongan atau cashback yang di berikan kepada konsumen mulai dari Rp 1.8 Juta untuk pembelian secara credit. Konsumen cukup menunjukkan STNK motor sport sebelumnya, sedangkan untuk konsumen trade in dapat menunjukkan STNK semua tipe motor sebelumnya

Kepala Cabang Astra Motor Natar Frederik Virmanus mengatakan,” Program special ini di berikan kepada konsumen yang ingin melakukan pembelian Honda CBR 150R series. Front Line people di dealer kami juga siap membantu konsumen untuk merasakan kemudahan mengendarain motor ini di segala kondisi dan menghasilkan kecepatan dan kelincahan di segala lintasan melalui test ride.

Untuk para pecinta motor sport sejati, program special ini kami harapkan dapat memenuhi impian konsumen untuk memiliki sepeda motor honda CBR 150R series. Konsumen dapat segera menghubungi kami di 0721 92661 atau Whatsapp di 081271830826 .(*)

DIBACA 525 kali

Check Also

Gebyar Oktofista Potongan Hingga

(pelitaekspress.com) – LAMTIM –  5BULAN  Kabar gembira nih bagi Anda peminat sepeda motor, dealer Honda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *