Home / POLITIK / Tony Eka Candra : Cukup Lima Tahun Bangun Lampung Selatan Beres

Tony Eka Candra : Cukup Lima Tahun Bangun Lampung Selatan Beres

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan tidak memerlukan waktu yang lama agar lebih maju, berkembang dan modern.

Pernyataan itu disampaikan oleh Bakal Calon bupati Lampung Selatan H. Tony Eka Candra, Sabtu (28/9/2019) kepada awak media usai menyerahkan berkas pencalonanya di Sekretariat DPD PAN Lampung Selatan.

Menurutnya pernyataan dirinya itu berdasarkan kondisi Lampung Selatan yang sebenarnya mempunyai banyak potensi yang harus digali dan dikembangkan seperti pertambangan, mineral, pertanian, perkebunan dan pariwisata.

“Sebenarnya Lampung Selatan yang merupakan kabupaten yang cukup tertua,  seyogyanya harus menjadi kabupaten yang maju, berkembang dan modern, tapi ternyata kondisinya sangat memerlukan perhatian yang khusus sehingga akan lebih maju dari saat ini. ” tuturnya.

Oleh karena itu kalau dalam membangun bumi Khagom Mufakat ini hanya.mengandalkan dari APBD, DAK, DAU maka membutuhkan waktu lima puluh tahun untuk membangun daerah ini, maka sangat diperlukan Inovasi dan terobosan yang baik agar daerah ini cepat maju dan modern.

Oleh karena itu dengan dorongan dari masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh masyarkat dirinya siap sedia untuk menghibahkan dirinya untuk membangun Lampung Selatan kearah yang lebih maju lagi.

Dikatakan  juga bahwa, hingga saat ini sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai diantaranya  PKB, PAN, Nasdem serta partai Golkar sebagai partai yang membawa dirinya menjadi politikus yang handal di partai berlambang pohon beringin ini.

Hadir pula dalam rombongan ini,  dari DPD Partai Golkar Lampung diantaranya Riza Mihardi, I Made Bagiase, serta pengurus lainya, anggota Fraksi Partai Golkar Lampung Selatan serta beberapa pendukung Tim Tony Eka Candra. ( cak Ton)

 

DIBACA 7.498 kali

Check Also

Kanjeng Zam Gelar Silaturahmi dengan Media di Kediaman nya

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG- Dalam rangka mempererat silaturahmi, dr. Zam Zanariah, Sp.S.M.Kes, (Kanjeng Zam) menggelar silahturahmi dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *