Home / Komando / TNI Polri lakukan Pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST)

TNI Polri lakukan Pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST)

(pelitaekspress.com)-TUBA – Aparat gabungan dari Koramil 426-02 Menggala dan Polsek Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang, Lampung, melakukan pengamanan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) di kantor pos Unit II, Kecamatan Banjaragung, Sabtu (13/06).

Komandan Koramil (Danramil ) 426-02 Menggala Kapten Inf LE Sihombing mengatakan, penyaluran bantuan tersebut diperuntukan bagi warga empat kampung dengan jumlah penerima sebanyak 748 kepala keluarga (KK)

Keempat kampung tersebut, Ajijaya KNPI, Penawar, Ajimurni Jaya dan Kampung Penawarbaru.

Sihombing mengimbau kepada para penerima program BST agar menjaga ketertiban dan keamanan serta tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

“TNI dan Polri bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan penyaluran dana BST,” terang Sihombing.

Terpisah, Kepala Kampung Ajijaya KNPI Suratno menjelaskan, warganya yang menerima program BST sebanyak 323 kepala keluarga.

“Kami para aparat Kampung mendampingi kegiatan penyaluran BST agar tidak terjadi kesalahan dan bisa melihat secara langsung proses penyalurannya. Semoga dana bantuan dari pemerintah ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik- baiknya untuk mengurangi beban ekonomi keluarga,” pungkasnya.(Albari)

DIBACA 525 kali

Check Also

Kegiatan TMMD Reguler Brebes Tempat Penyuburan Sinergi TNI-Polri

(pelitaekspress.com) – BREBES – Program TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes yang dilaksanakan di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *