Home / Komando / TNI Polri Bersama Pemprov dan Pemkot Bagikan Nasi Bungkus

TNI Polri Bersama Pemprov dan Pemkot Bagikan Nasi Bungkus

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG- Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) bersama Pemerintah Kota Bandar Lampung dan Provinsi Lampung membagikan nasi bungkus untuk membantu masyarakat yang terkena dampak wabah corona, Kamis (30/4/2020). 

Nasi bungkus ini berasal dari dapur umum yang didirikan di Lapangan Korem 043/Gatam Saburai, Enggal sejak beberapa pekan terakhir. Para TNI-Polri saling bahu-membahu membuat kudapan yang nantinya akan dibagikan menjelang waktu berbuka kepada masyarakat.

Pasi Log Kodim 0410/KBL, Kapten Inf Wibowo mengatakan setiap harinya ada 1.500 nasi bungkus yang dibuat kemudian dibagikan ke 20 kecamatan yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Nasi bungkus ini dibagikan oleh babinsa, bhabinkamtibmas, lurah, dan RT di wilayahnya masing-masing. Kita berikan ke warga yang terdampak seperti tukang becak, driver ojol, pedagang kaki lima, pemulung, sopir dan warga sekitar. Kita bagikan setiap menjelang berbuka puasa setiap harinya,” kata Pasi Log. (*)

 

DIBACA 564 kali

Check Also

RTLH Milik Bapak Masuri Sudah Pada Tahap Pasang Keramik

(pelitaekspress.com) – LAMONGAN –  Pengerjaaan Rumah Tinngal Layak Huni (RTLH) terus berjalan dengan maksimal.Saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *