Home / Komando / TNI dan Rakyat Semangat dan Bersatu Dalam Membangun Dilokasi TMMD ke 108

TNI dan Rakyat Semangat dan Bersatu Dalam Membangun Dilokasi TMMD ke 108

(pelitaekspress.com)-BAKAUHENI-Bahu – membahu dalam pelaksanaan pembangunan dilokasi TMMD ke 108 sangat diperlukan.

Kebersamaan antara TNI dan rakyat itu sangat dibutuhkan, hal itu dilakukan agar seluruh program pembangunan dapat selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan.

Sertu Sugito, Minggu (19/07/2020) Bhabinsa desa Kelawi Mil 03/PNH mengatakan bahwa TMMD Kodim 0421/LS di Wliayah Kecamatan Bakauhemi seperti pembuatan jalan,jembatan , drainase sepekan lagi sudah akan selesai, jalan penyambung kedua desa Hatta dan Kelawi akan segera bisa di gunankan berkat Kerbesamaan gotong royong masyarakat dan TNi bisa berjalan dengan lancar.

Masyarakat sangat bertirima kasih kepada TNI dan Pemkab lamsel desa bisa kami yang jauh dari kota bisa terbangun .aparat desa dan masyarakat selama berjalannya kegiatan tetap jaga kekompakan selama selesainya kegiatan nanti.

Hal yang sama juga disampaikan okeh Serka Sugito Babinsa desa Hatta Kekompakan sangat perlu selama berlangsungnya pembagunan tanpa dukungan tenaga dan pikiran TMMD ke 108 kodim 0421/LS tidak akan bisa terlaksana sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan ” pungkasnya.. (cak)

DIBACA 378 kali

Check Also

Polres Batang Terjunkan 400 Personel Pengamanan Libur Panjang

(pelitaekspress.com) -BATANG – Jajaran Kepolisian Resor Batang menerjunkan 400 personel untuk mengamankan libur panjang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *