Home / POLITIK / Tim Relawan Firmansyah Berjamaah Perangi Covid-19 di Bandar Lampung

Tim Relawan Firmansyah Berjamaah Perangi Covid-19 di Bandar Lampung

(pelitaekspress.com) -BANDAR LAMPUNG- Tim Relawan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah terus membantu pemerintah melawan Virus Corona (Covid-19) dengan menyalurkan bantuan beras dan nasi kotak ke ratusan kepala keluarga di sejumlah kelurahan di Kota Tapis Berseri.

Minggu (10/5/2020), Tim Relawan membagikan bantuan dari calon Wali Kota Bandar Lampung Dr. (Can) Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc, ke Kelurahan Tanjungsenang, Kelurahan Pematangwangi, Labuhandalam, dan Kelurahan Perumnas Waykandis.

Koordinator Tim Relawan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah, Rendy, menjelaskan yang bertanggungjawab membagikan bantuan beras dan nasi kotak pada hari Minggu adalah, Koordinator Kecamatan (Korcam) Tanjungsenang, Iskandar, dan dibantu empat Koordinator Kelurahan (Korkel).

“Alhamdulillah, seperti biasa kami jemput bola dengan mendatangi warga yang membutuhkan. Data warga penerima berdasarkan laporan masing-masing Korkel di setiap kecamatan. Hari Minggu kemarin adalah kegiatan kami di hari ke-16,” kata Rendy, Senin (11/5/2020).

Sementara, Calon Wali Kota Bandar Lampung Firmansyah Y. Alfian mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan selama Ramadan. Kegiatan ini sebagai bentuk melawan Covid-19 secara berjamaah. “Bukan hanya bantuan beras dan nasi kotak, kami juga menyalurkan bantuan masker,” kata Firmansyah.

Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya itu juga mengatakan dengan terus meningkatnya kasus virus Corona dan Bandar Lampung sudah masuk zona merah, memang ada baiknya warga tetap beraktivitas dari rumah.

“Dan, saya mengajak donatur dan warga yang mampu untuk bersama-sama membantu warga yang membutuhkan. Dan, saya meminta warga terus berdoa agar wabah virus Corona segera berakhir,” kata calon wali kota yang berpasangan dengan Prof. Dr. Ir. R.A. Bustomi Rosadi, M.S. itu. (**)

DIBACA 686 kali

Check Also

Ketua DPRD Lampung Hadiri Rapat Paripurna

(pelitaekspress.com) -BANDARLAMPUNG – Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay hadiri rapat paripurna pembicaraan tingkat II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *