Home / DAERAH / Tim Gugus Tugas Covid-19 Lamsel Serahkan Bantuan Sembako di Kecamatan Sidomulyo

Tim Gugus Tugas Covid-19 Lamsel Serahkan Bantuan Sembako di Kecamatan Sidomulyo

(pelitaekspress.com)-SODOMULYO-Tim Gugus Tugas Covid-19 Lampung Selatan menyerahkan bantuan sebanyak 1.600 paket Sembako kepada Tim. Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Sidomulyo, Senin (29/06/2020) di Aula Kantor Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Penyerahan yang dilakukan oleh Ketua Tim 3 Gugus Tugas Covid-19 Lampung Selatan Feri Bastia kepada Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto selaku Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan setempat disaksikan oleh anggota DPRD Lampung Selatan, H Sutaji Abdullah dari Fraksi PKB serta anggota Forkopimcam Sidomulyo.

Feri Bastian selaku Ketia Tim 3 Gugus Tugas Covid-19 Lampung Selatan dalam sambutanya mengatakan bahwa paket Sembako yang bersumber dari dana APBD 2020 ini diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 yang tidak terdaftar sebagai penerima bantuan sosial seperti PKH/ BPNT, BLT, BST, BLT APBdes, hal itu dimaksudkan agar bantuan ini dapat merata bagi keluarga yang benar-benar membutuhkanya.

Feri dalam pesanya juga mengatakan agar masyarakat penerima bantuan yang diberikan oleh bupati Lampung Selatan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya ” tuturnya.

Camat Kecamatan Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto dalam. Sambutanya pihaknya mengucapkan terima kasih kepada bupati Lampung Selatan yang telah merealisasikan bantuan paket sembako yang akan diberikan kepada warga yang terdampak pandemi covid-19 diwilayah Kecamatan Sidomulyo, mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan warga masyarakat khususnya keluarga yang benar-benar membutuhkan ” tuturnya.

Dari data yang dihimpun media ini bantuan paket sembako yang berisi Minyak Makan, Beras dan Gula ini berasal dari Dinas Ketahanan Pangan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Sedangkan untuk kecamatan Sidomulyo menerima 1.600 paket sembako yang akan dibagikan kepada 16 desa, sehingga perdesa akan menerima 100 paket sembako yang akan diberikan kepada warga masyarakat yang tidak terdaftar sebagai penerima PKH-BPNT, BLT, BST, BLT APBDes. (cak Ton)

DIBACA 461 kali

Check Also

Disperkim Mesuji Gelar Penerimaan TFL dan TPM

(pelitaekspress.com) -MESUJI – Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DISPERKIM) Kabupaten Mesuji menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *