Home / DAERAH / Tim Bola Volly Kolonis Sidomulyo juara Open Turnament Sidosari Cup 2019

Tim Bola Volly Kolonis Sidomulyo juara Open Turnament Sidosari Cup 2019

(pelitaekspres.com)-SIDOMUL-YOTim Bola Volly Kolonis alhirnya keluar sebagai juara pertama Putra Open Turnament Sidosari Cup 2019, Sabtu (31/8/2019) .

Opent Turnament yang diikuti oleh Tim Volly Ball di bumi Sang Bumi Ruwa Jurai ini dilaksanakan di Lapangan desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.
Tim Bola Volly Kolonis keluar sebagai juara pertama setelah berhasil  mengkandaskan Tim BMA Sidomulyo dengan score 3-2 .
Cenil dan BP pemain andalan dari Tim Bola Volly Kolonis sejak Set pertama dan Set Kedua tidak memberikan peluang kepada Aji dkk dari BMA Sidomulyo .
Namun pada Set ketiga dan Set keempat BMA Sidomulyo berhasil bangkit menyamakan score menjadi 2-2 sehingga diperlukan perpanjangan untuk menentukan pemenang.
Pada Set terahir,  Cenil dan BP tidak memberikan peluang kepada Aji dkk, sejak pertama  gempuran melalui smest mautnya mematikan langkah para lawan lawanya dari BMA Sidomulyo, sehingga score 15-10 dan Tim Bola Bolly Kolonis keluar sebagai Juara Putra Open Tounament Sidosari Cup 2019.
Ketua umum PBVSI Lampung Selatan Ipda Wahyu SH MH yang didampingi oleh  ketua Koni Lampung Selatan Rudi Apriadi S.Sos mengatakan open Turnament Bola Volly tersebut adalah ajang untuk mencari bibit atlit Volly dalam rangga persiapan Porprop 2021 mendatang ” katanya.
Diharapkan dengan pelaksanaan Open Turnament yang dilakukan secara berkala dan terus menerus, bibit atlit Volly di Lampung Selatan semakin berkwalitas dan semakin maju dan bisa tampil dikancah Regional dan Nasional nantinya ” tutur polisi di Jajaran Satlantas Polres Lampung Selatan ini.
Tokoh masyarakat dan juga anggota DPRD Lampung Selatan Agus Sartono Amd mengatakan bahwa Open Turnamen Sidosari Cup 2019 selain pencarian bibit atlir volly, juga sebagai ajang hiburan dan motivasi bagi para pemuda untuk senang berolahraga khususnya dicabang Bolly ball, diharapkan dengan dilaksanakan Open Turnamen yang diikuti oleh Tim dan Pemain yang profesional ini dapat menjadi motivasi bagi warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan  Sidomulyo ” tutur anggota DPRD Lamsel Fraksi PAN ini. (cak Ton)
DIBACA 7.567 kali

Check Also

Wabup Purwakarta Berikan Bantuan Langsung APD Ke Puskesmas Dan Bagikan Masker

(pelitaekspress.com) – PURWAKARTA – Wakil Bupati Purwakarta H.Aming berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *