Home / NASIONAL / Tiga Pilar Satpol PP Jakut Menertibkan Bangunan Liar di Royal Rawa Bebek

Tiga Pilar Satpol PP Jakut Menertibkan Bangunan Liar di Royal Rawa Bebek

(pelitaekspres.com) -JAKARTA – Sejumlah gubuk liar di kawasan prostitusi Royal, Rawa Bebek , Penjaringan, dibongkar petugas Satpol PP Jakarta Utara, Kamis (7/5/2020).

Beberapa wanita yang ada dilokasi dan diduga merupakan pekerja seks komersial (PSK) juga ikut diangkut petugas satpol pp kasatpol pp jakut yusuf majid
mengatakan, penertiban sebagai upaya penerapan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Penjaringan. Terlebih, dengan adanya laporan masyarakat bahwa ada aktivitas kembali di pinggir rel itu.
“Ya berkaitan PSBB, juga ada laporan masyarakat bahwa akses jalan ke lokasi yang sebelumnya telah ditutup dibuka kembali . Kemudian dilakukan pengecekan, ternyata ada aktivitas seperti lalu lalang wanita dan tenda-tenda gubuk yang berdiri kembali,” jelasnya.
Dikatakan yusuf majid sejumlah akses jalan ke lokasi prostitusi yang pernah digerebek Polda Metro Jaya tersebut sebelumnya telah ditutup seng dengan cara di las.
“Dengan seperti itu harusnya tidak ada lagi yang melintas disitu. Karena ada yang melintas maka diamankan lebih dahulu dan dilakukan pendataan, apakah nanti yang bersangkutan warga sekitar atau bukan nanti akan diinterogasi lanjut petugas,” ujarnya.
Nantinya petugas Satpol PP dan TNI, Polri pun akan melakukan kajian kembali terkait masih adanya para PSK dan pemilik gubuk liar yang nekat beroperasi. “Karena lokasi yang harus diawasi selama PSBB di Penjaringan ini kan bukan hanya kawasan Royal,” tegasnya (wbo)

DIBACA 374 kali

Check Also

DPW PEKAT IB Sumsel Adakan Lomba Orasi Mahasiswa dan FGD

(pelitaekspress.com) -PALEMBANG  – Bertempat di hotel Swarna Dwipa Jalan Tasik Kambang Iwak, Dewan Pimpinan Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *