Home / NASIONAL / The Funtastic Four Berikan Bantuan 100 Paket Sembako di Gereja Pantekosta

The Funtastic Four Berikan Bantuan 100 Paket Sembako di Gereja Pantekosta

(Pelitaekspres.com) – KOTA TANGERANG – Ditengah mewabahnya virus Covid-19 The Funtastic Four komunitas masyarakat memberikan Bantuan 100 paket Sembako di Gereja Pantekosta Yerusalem Kota Tangerang, Jumat (01/05/2020).

Pembagian Sembako di bagikan langsung oleh Ketua Umum The Funtastic Four Edy Widjaya Halim di dampingi 3 pendiri the Funtastic Four diantaranya, Agus Setiawan, David Kumala dan Hendra Susanto yang diterima langsung oleh Pendeta Louise Suzana Kusman Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang

Edy Widjaya Halim Ketua Umum The Funtastic Four menyampaikan, The Funtastic Four Hadir di tengah pandemi Covid-19 untuk menjadi berkat bagi para jema,at-jema,at gereja yang terdampak ekonominya dengan memberikan bantuan 100 paket Sembako.

“Pembagian Sembako kita sudah yang ke-2 dan akan di lanjutkan ke gereja-gereja lainya yang tidak di pungkiri semua lapisan masyarakat dan umat terdampak akibat Covid-19, tidak hanya umat gereja saja warga masyarakat di sekitaran gereja juga mendapatkan pembagian Sembako dari The Funtastic Four,” ujarnya.

Edy Widjaya menambahkan, The Funtastic Four berdiri tanggal 21 April 2020 atas dasar inisiasi di tengah mewabahnya Virus Corona melihat masih banyaknya warga yang kurang mampu termasuk jema’at yang belum mendapatkan bantuan baik dari Pemerintah ataupun komunitas lainya, the Funtastic Four hadir untuk mengulurkan tangan membantu yang membutuhkan.

Sementara, Agus Setiawan Ketua The Funtastic Four menambahkan, untuk target sementara penyaluran bantuan Sembako tersebut untuk gereja-gereja di Wilayah Kecamatan Karawaci dan Kota Tangerang dengan target 1000 paket Sembako.

“Hari ini the Funtastic Four memberikan bantuan di dua gereja yaitu, Gereja Pantekosta Yerusalem dan Gereja GBI Maranata. Untuk sumber paket Sembako ya baru dari kita-kita aja yang tergabung dengan the Funtastic Four. Tidak menutup kemungkinan kalau virus Covid-19 masih mewabah sampai bulan Juni mendatang kami dari the Funtastic Four menerima uluran tangan dari yang lain,” katanya.

Pendeta Louise Suzana Kusman mengucapkan terimakasih kepada The Funtastic Four yang menjadi saluran berkat bagi kami berupa Sembako yang dapat menolong kesulitan dari ekonomi akibat mewabahnya virus Covid-19.

“Harapkan Saya pandemik Covid-19 semoga cepat berlalu dan pembagian berkat ini semoga mendapatkan suka cita dari Tuhan,” katanya.(nan)

DIBACA 807 kali

Check Also

Bangunan Lantai Dua Diduga Gudang Air Galon Belum Mengantongi IMB

(pelitaekspress.com) – KOTA TANGERANG – Bangunan lantai dua diduga gudang air galon di Jalan Iskandar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *