Home / POLITIK / Terpilih sebagai Ketua DPC PDIP Lamsel, Pilbub 2020 Nanang Ermanto dipastikan mulus

Terpilih sebagai Ketua DPC PDIP Lamsel, Pilbub 2020 Nanang Ermanto dipastikan mulus

(pelitaekspres.com)-BANDARLAMPUNGPlt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto akhirnya terpilih sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan dalam periode 2019-2024 .

Terpilihnya orang nomor satu di Serambi Sumatera ini oleh DPP PDIP ini dalam  Konferensi Cabang (Konfercab) dan Konferensi Daerah (Konferda), Sabtu (13/7/2019) di Novotel Bandarlampung dapat diindikasikan bahwa jalan untuk menuju Pemilihan Bupati (Pilbup) yang akan digelar pada  2020 mendatang  akan mulus tanpa hambatan.
Seperti diketahui bersama bahwa sebelumnya spekulasi sempat terjadi beberapa nama yang akan maju sebagai calon bupati Lampung Selatan pada Pilbup yang akan digelar 2020 bergulir liar, ada beberapa nama kandidat dari partai  berlambang moncong putih ini yang sempat naik kepermukaan termasuk diantaranya Hendry Rosyadi ketua DPC PDIP Lamsel sebelumnya.
Dengan terpilihnya Nanang Ermanto yang sebagai Ketua DPC PDIP Lampung Selatan dalam Konfercab di Hotel Novotel, Sabtu (13/7/2019) sudah dapat dipastikan jalan menuju pencalonanya dalam Pilbub 2020 mendatang nyaris tidak akan ada hambatan.
Dalam keteranganya yang disampaikan melalui WAG Nanang Ermanto menyampaikan bahwa sebagai petugas partai dirinya wajib menerima tugas yang telah diamanatkan oleh DPP PDI Perjuangan.
Menurutnya tentunya tidaklah ringan dalam mengemban tugas ini, oleh karena itu harus ada kebersamaan, gotong royong dalam membesarkan dan memajukan partai .
Sedangkan program yang harus segera dilaksanakan yakni melakukan konsolidasi internal partai serta merapatkan barisan  seluruh element partai.
Sedangkan untuk Pilbub yang akan digelar 2020 mendatang dirinya akan berjuang keras sekuat tenaga dan semaksimal mungkin untuk tampil sebagai pemenang ”  tutur Nanang Ermanto menutup keteranganya.
Hasil konfercab, Sabtu (13/7/2019) tersebut Nanang Ermanto didanpingi oleh Khairil Adha S Sos sebagai Sekretaris dan Deviana Sari S Sos sebagai Bendahara, Sedangkan Hendry Rosyadi SH MH ditempatkan sebagai wakil Bidang Kehormatan Partai. (cak Ton)
DIBACA 7.682 kali

Check Also

Balon Walikota Bandar Lampung Ike Edwin Bagikan 1.000 Kupon Daging Qurban

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG –Balon Walikota Bandar Lampung Irjen Pol. (P) Dr. H. Ike Edwin, SH., MH., …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *