Home / EKONOMI / Tdm Tirtayasa Berikan Promo Antar Sparepart Gratis Ongkir

Tdm Tirtayasa Berikan Promo Antar Sparepart Gratis Ongkir

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG- Merebaknya Wabah Corona (Covid-19) di berbagai negara termasuk Indonesia mengharuskan untuk mengurangi aktivitas diluar rumah, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi penyebaran Covid-19. pemerintah sendiri menghimbau agar kontak dengan orang lain diminimalisir serta jaga jarak fisik  (physical distancing). Tujuannya tentu saja untuk memutus rantai penyebaran wabah covid-19.

TDM Tirtayasa memberikan layanan khusus yaitu “Order From Home”Konsumen cukup dirumah saja, tidak perlu datang ke dealer, cukup dengan menggunakan telpon atau media online seperti whatsapp atau pun mesengger serta dapat mengunjungi media sosial kami seperti facebook dan instagram. Sparepart yang dibutuhkan akan diantarkan kerumah konsumen, konsumen dapat melakukan pembayaran di tempat dengan minimal pembelian Rp 100.000.

“Kami mendukung program pemerintah, dengan memberikan layanan khusus Order From Home, cukup dirumah saja tidak perlu datang ke dealer, kami bersama anda mendukung meraih setiap impian dengan pelayanan terbaik dalam kondisi saat ini, tidak hanya untuk sparepart namun untuk pembelian sepeda motor juga dapat dilakukan dirumah saja“. Ujar Agus Suwito selaku Kepala Cabang TDM Tirtayasa.

“jangan khawatir untuk layanan mekanik, perlatan, serta sparepart sama dengan layanan di Ahass langsung, dan harganya pun sama tidak ada kenaikan saat menggunakan layanan pemesanan dirumah saja” tambah Tomi selaku kepala mekanik Ahass TDM Tirtayasa.(*)

DIBACA 531 kali

Check Also

Gebyar Oktofista Potongan Hingga

(pelitaekspress.com) – LAMTIM –  5BULAN  Kabar gembira nih bagi Anda peminat sepeda motor, dealer Honda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *