Home / EKONOMI / TDM Pramuka Ikut Serta Berbagi Masker untuk Pengendara Sepeda Motor

TDM Pramuka Ikut Serta Berbagi Masker untuk Pengendara Sepeda Motor

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG- Tim Safety Riding Promotion PT . Tunas Dwipa Matra (TDM), Main Dealer motor Honda Lampung, membagikan masker dan Hand Sinitizer gratis untuk pengendara motor.

Tri Munardi, instruktur Safety Riding Promotion PT . Tunas Dwipa Matra (TDM),  mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mendukung adanya Social Distance yang dilakukan pemerintahan Lampung mulai bulan Maret 2020.

“Pasalnya kebijakan ini juga satu selaras dengan standar berkendara aman Honda satu seperti penggunaan helm, jaket, sepatu, dan sarung tangan,” kata Tri Munardi, Selasa (19/05/2020).

Dalam kegiatan ini Tim Safety Riding PT . Tunas Dwipa Matra (TDM), tak kurang membagikan 200 masker dan 200 HandSinitizer secara gratis. Tri Munardi mengatakan, selain masker dan handsinitizer yang mudah di bawa kemana-mana sangat penting saat berkendara. “Sama seperti standar keamanan berkendara aman ala Honda, penggunaan Masker juga miliki fungsi penting kala berkendara motor karena bisa terhindar dari polusi yang kurang baik untuk kesehatan,” katanya.

Kegiatan pembagian masker dan Hand Sinitizer dilakukan di Pusat Kota BandarLampung (Bunderan Tugu Adipura), Lampung, Selasa (19/05/2020). dan didukung langsung oleh Team Motovlog Lampung, “Kami mengapresiasi dukungan PT.Tunas Dwipa Matra Honda dalam rangka sosialiasai social distance kepada pengendara motor ini hingga pemahaman tersebut masyarakat dapat diterima dengan baik,” katanya.(*)

DIBACA 424 kali

Check Also

Cuma 500 Ribu Bisa Bawa Pulang Honda Beat Di TDM Antasari

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG -TDM antrasari kembali memberikan program menarik bagi konsumen setia honda. Bersama dengan FIFGROUP, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *