Home / EKONOMI / TDM Katibung Bagikan Tips Bepergiaan Menggunakan Motor yang Baik dan Aman

TDM Katibung Bagikan Tips Bepergiaan Menggunakan Motor yang Baik dan Aman

(pelitaekspress.com)-KATIBUNG-Yas’a selaku Kepala Cabang Tunas Honda Motor KATIBUNG ingin membagikan tips saat bepergian ke suatu tempat menggunakan motor yang baik dan aman supaya saat di jalan kita tetap aman dan ketika sampai di tujuan kita juga tetap aman jangan lupa selalu #Cari_aman saat berkendara di masa pandemi COVID-19 ini.

  1. Pastikan Kondisi

Pastikan kondisi badan Anda fit untuk keluar rumah. Gunakan masker, membawa hand sanitizer, kertas tissue basah dan kering, juga desinfektan. Kantung belanja dan kantong plastik juga perlu disiapkan.

  1. Hindari Memegang

Sebisa mungkin hindari memegang benda yang umum. Kalau terpaksa harus menekan tombol atau teralis ditempat umum, jangan ragu gunakan siku atau alat bantu. Bungkus jari Anda dengan kertas tissue bila perlu, gunakan sekali lalu buang pada tempatnya.

  1. Lakukan dengan Cepat

Lakukan tugas Anda sesegera mungkin dan kembali ke rumah. Kalau Anda tidak sempat mencuci tangan selama di luar, jangan sentuh wajah Anda sampai tiba di rumah. Selalu ingat menerapkan protokol pencegahan penularan COVID-19.

  1. bersihkan motor

Biasakan membersihkan Motor. Ketika Anda sudah tiba di rumah. Semprotkan desinfektan pada lap baru dibalurkan untuk area yang memiliki kemungkinan tinggi di sentuh orang lain.

Jangan lupa selalu #Cari_Aman Untuk diri anda keluarga dan orang-orang terbaik di sekitar anda.(*)

DIBACA 435 kali

Check Also

BRI Kenalkan Program Pinjaman Kredit Usaha Rakyat Super Mikro

(pelitaekspress.com) – TEGAL – Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengenalkan program terbaru dari pemerintah pusat yaitu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *