Home / EKONOMI / TDM Diponegoro Ikut Serta Berbagi Masker dan Sembako di Tugu Adipura

TDM Diponegoro Ikut Serta Berbagi Masker dan Sembako di Tugu Adipura

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG – Sebagai bentuk kepedulian sosial kegiatan CSR dengan tema “Maskerku Melindungi kamu, Maskermu Melindungi aku” yang digelar di Tugu Adipura pada tanggal 19 Mei 2020 yang dipimpin langsung oleh Tri Munardi selaku SPV Promosi Tunas Dwipa Matra Lampung dan Shintia Sinaga selaku SPV HC3. Kegiatan CSR ini bekerja sama dengan Mottovlogger dari salah satu vlogger lampung, dan juga dibantu oleh team CRM dari beberapa cabang yang ada di Bandar Lampung.

Tunas Honda Lampung menyerahkan masker dan hand sanitizer kepada pengendara motor/mobil , Petugas Kebersihan, dan Polisi Pamong Praja yang berada disekitar area tugu adipura. Salah satu pengemudi ojol yang menerima masker dan hand sanitizer mengatakan dirinya sangat senang dan sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan CSR dari Tunas Honda Lampung ini, ia berpesan agar Tunas  Honda Lampung tetap selalu sukses.

Selain bagi-bagi masker dan hand sanitizer, Tunas Honda Lampung juga memberikan paket sembako kepada orang-orang yang membutuhkan disekitaran daerah pahoman dan teluk betung. Penyerahan paket sembako inipun langsung ke penerima, guna menghindari kerumunan agar tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Tunas Honda Lampung juga memberikan edukasi kepada penerima bantuan agar tetap selalu menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, selalu menggunakan masker disetiap kegiatan diluar rumah, dan menjaga jarak aman seperti social distancing dan physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin luas.(*)

DIBACA 447 kali

Check Also

Service Di AHASS TDM Kota Gajah Langsung Otomatis Terdaftar Asuransi 10 Juta Rupiah

(pelitaekspress.com) -KOTA GAJAH – Sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda dalam keselamatan konsumen saat berkendara, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *