Home / EKONOMI / TDM Bagikan Masker Kain Gratis Kepada Ojol

TDM Bagikan Masker Kain Gratis Kepada Ojol

(pelitaekspres.com)-BANDAR LAMPUNG–Masih dalam rangka mendukung program pemerintah yang mewajibkan seluruh masyarakat agar menggunakan masker, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali membagikan masker kain gratis yang di selenggarakan seputaran Hypermart Tanjung Karang Bandar Lampung pada tanggal 8 Mei 2020.

Pembagian masker ini dilakukan masih dalam serangkaian kegiatan yang sudah dilakukan pada 21 dan 28 April 2020 lalu. Kali ini TDM membagikan masker kain gratis kepada para pengemudi ojek online yang berada di sekitaran Hypermart Tanjung Karang Bandar Lampung.

Selain pembagian masker secara gratis, tim safety riding TDM juga membagikan buku panduan keselamatan berkendara serta aksesoris #cari_aman. Tim TDM juga menghimbau untuk lebih sadar akan wajib nya menggunakan Helm saat berkendara dan menjaga jarak agar lebih aman.

Instruktur Safety Riding TDM Tri Munardi mengatakan kegiatan ini juga dilakukan sebagaibentukkepedulianTDM kepada masyarakat dan konsumen setia pengguna sepeda motor Honda sekaligus mendukung program pemerintah yang mewajibkanseluruh masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Pembagian masker kain gratis dilakukan secara bertahap di berbagai titik untuk menghindari pengumpulan masa. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi nyata perusahaan untuk ikut mendukung program pemerintah yang mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker”. Terangnya.(*)

DIBACA 437 kali

Check Also

Gebyar ganti Oli di Ahas

(pelitaekspress.com) – METRO – Oli atau pelumas punya peran yang sangat penting dalam sistem kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *