Home / EKONOMI / Tawaran Istimewa Honda Astra Motor Natar Bagi Konsumen Setianya, Promo Khusus Cashback 1juta Rupiah

Tawaran Istimewa Honda Astra Motor Natar Bagi Konsumen Setianya, Promo Khusus Cashback 1juta Rupiah

(pelitaekspress.com) -LAMSEL –Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda PT Astra International Tbk HONDA atau Astra Motor Natar selaku dealer penjualan sepeda motor Honda wilayah Natar, Lampung Selatan. Saat ini tengah memberikan penawaran istimewa pada bulan Mei 2020.

Penawaran special itu ditujukan kepada para konsumen setia Honda yang akan membeli Honda Scoopy.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Marketing Astra Motor NatarPitus Marsono. “Memang benar untuk mengapresiasi konsumen setia Honda kami, khususnya konsumen yang akan membeli Honda Scoopy, maka di bulan Mei ini kita hadirkan promo khusus,” kata Pitus.

Dikatakannya promo khusus itu berupa mendapatkan cashback sebesar 1 juta rupiah.

“Untuk promo khsusus pembelian Honda Scoopy yakni mendapatkan cashback sebesar 1 juta rupiah dan pastinya punya syarat ketentuan,” ujarnya.

Untuk syarat dan ketentuannya, dijelaskan Pitus, promo ini berlaku bagi konsumen Honda yang melakukan pembelian Repeat Order atau bagi yang mau trade in motornya dengan Honda ScoopySelain itu ada tambahan Free Oli dan Service selama 1 Tahun juga

Ditanyai soal keunggulan motor itu, Pitus mengatakan, Honda Scoopy menjadi menjadi skutik yang dipilih oleh lebih dari 2 juta konsumen.

Bahkan, untuk model terbarunya ini pun mengusung konsep motor bergaya retro namun tetap memberikan kesan modern.Kombinasi tampilan baru yang disajikan oleh produsen asal Jepang pada Honda Scoopy eSP ini pun akan menampilkan desain bergaya 3 tema, yaitu sporty, stylish, dan playfull.(*)

DIBACA 347 kali

Check Also

Service Visit Ahass TDM Tirtayasa, 66 Ribu Sudah Bisa Service Plus Gratis Oli

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG-AHASS TDM Tirtayasa kembali memberikan layanan service visit untuk konsumen di wilayah Sukabumi, tepatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *