Home / NASIONAL / Taman Dalok Pelang Kenidai Ramai Pengunjung

Taman Dalok Pelang Kenidai Ramai Pengunjung

(pelitaekspress.com)-PAGARALAM- Hari kedelapan pasca lebaran Idul Fitri 1441H lokasi rekreasi di Pagaralam masih ramai pengunjung. Diantaranya taman Dalok yang berlokasi di dusun Pelang Kenidai Kecamatan Dempo Tengah Pagaralam. Letaknya dipinggir jalan lintas sehingga mudah dijangkau oleh pengunjung.

Cukup dengan Rp 10.000,- pengunjung sudah puas menikmati taman sembari berfotoria. Melengkapi fanorama taman pihak pengelolah juga menyediakan sarana prasarana yang dipadu sedemikian rupa sehingga pengunjung betah dibuatnya. Seperti aliran sungai dipadu dengan jembatan, bunga yang berwarna warni dan keindahan lainnya yang patut dinikmati.

Gustarius pengunjung yang dikonfirmasi media ini, Senin (01/06) di lokasi mengungkapkan, dia beserta keluarga sengaja ke Taman ini meski hanya sekedar berfose bersama keluarga.”pemandangannya asyik dan menarik sehingga momen tepat di hari libur.” jelasnya.

Sementara Mimi pengunjung lainnya menambahkan,dia bersama rekannya tak sengaja lewat di lokasi. Melihat suasana yang sejuk nan asri ya kita turun. “jarang jarang ada yang seperti ini karena belum ada di daerahnya.” aku gadis yang tinggal di Kota Agung, Kabupaten Lahat ini.

Sebut saja Nanik salah satu petugas Taman menjelaskan, jumlah pengunjung relatif stabil hingga Senin ini. “yang membludak kunjungan satu hingga tiga hari lebaran, pengunjungnya lumayan dan stabil. Cukup dengan tiket Rp 10.000,- per orang dan parkir kendaraan Rp 5.000,- pengunjung puas keliling sembari foto foto.”tutupnya. (Repi)

DIBACA 366 kali

Check Also

BNI Life KP Tanda Tangan MOU 480 Polis untuk Pegawai Satpol PP Kab Muba

(pelitaekspress.com) – PALEMBANG –  Untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan pekerjaannya sehari-hari terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *