Home / POLITIK / Surya-Taufik Harap Demokrat Sebagai Parpol Pengusung

Surya-Taufik Harap Demokrat Sebagai Parpol Pengusung

(pelitaekspres.com) -ASAHAN- Ketua Badan Pemenangan Pemilu Daerah DPC Partai Demokrat Kabupaten Asahan, Tuahman menyebutkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan DPC Demokrat selanjutnya bakal dibawa ke DPD dan DPP Partai Demokrat.

Semua keputusan terkait hasil rekomendasi, berada di tangan DPP Partai Demokrat, kata Tuahman saat Partai Demokrat Kabupaten Asahan menerima  Pengembalian berkas  Paslon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc – Taufik Zainal Abidin Siregar SSos , MSi  yang berlangsung di Sekretariat Partai Demokrat Asahan, Sabtu (04/01/2020).

Dari pantauan media, patahana akan berpasangan dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos , MSi hal ini terlihat, saat Surya dan Taufik mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten yang didampingi relawannya.

Surya menyebutkan, hari  ini  dia  ditemani Taufik ZA serta para relawan hadir di Sekretariat DPC Partai Demokrat Asahan untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan melalui Partai Demokrat.

Ia menyampaikan, sebelumnya sudah mengambil formulir dan mengisinya kemudian menyerahkan kembali. Saya resmi medaftar dan diterima sebagai pendaftar,” ungkap Surya usai mengembalikan formulir pendaftaran bersama Taufik ZA.

Lebih lanjut Surya mengatakan, agar masyarakat Kabupaten Asahan mendoakan dirinya dan Taufik ZA dalam peroses pendaftaran hingga nanti pelaksanaan berjalan lancar.

Saya berharap, kami berdua bisa diusung Partai Demokrat sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan. Kami akan mengikuti tahapan mekanisme pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati  yang digelar Partai Demokrat Kabupaten Asahan,” ujar Surya.

“Kami  berdua  menyerahkan semua hasil peroses penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati kepada Partai Demokrat sebagai parpol pengusung, alasan kami berdua memilih Partai Demokrat karena pertimbangan kesamaan Visi dan Misi membangun wilayah,” jelas Surya. (Doni)

 

DIBACA 3.227 kali

Check Also

Gubernur Pastikan Penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung Berjalan dengan Baik

(pelitaekspres.com)- LAMSEL- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung didampingi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *