Home / POLITIK / Survey Rakata Intitute: Masyarakat Tetap Menginginkan Nanang Ermanto Sebagai Bupati Lamsel

Survey Rakata Intitute: Masyarakat Tetap Menginginkan Nanang Ermanto Sebagai Bupati Lamsel

(pelitaekspres.com)-BANDAR LAMPUNG-Masyarakat Lampung Selatan tetap menginginkan Nanang Ermanto sebagai bupati Lampung Selatan dalam periode lima tahun mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Yuli Harnoko dari Rakata Intitute, Kamis (15/8/2019) saat melakukan release hasil survey Pilkada tahun 2020 yang diikuti oleh 8 kabupaten /kota di propinsi Lampung di D’MC Cafe Bandar Lampung.

Dijelaskan Moko, bahwa tingginya elektabilitas dari hasil yang dilakukan tim Suvey di 100 titik di 17 Kecamatan dengan melibatkan 1.000 responden tersebut didukung oleh tinggkat kepuasan masyarakat dalam kepemimpinan plt Nanang Ermanto pasca kepemimpinan Zainudin Hasan yang tersandung perkara korupsi pada Dinas PU PR Lampung Selatan.

Dari responden yang telah dilakukan Survey lanjut Moko bahwa, sebanyak 62,60 persen menyatakan puas atas kepemimpinan dan kinerja Nanang Ermanto, 16,70 menyatakan tidak puas dan selebihnya menyatakan tidak tahu.

Kemudian untuk aspirasi dari masyarakat didominasi tentang pembangunan Infrastruktur jalan,  pengangguran dan bahan pokok, dan 47 persen responden tetap menginginkan Nanang Ermanto sebagai bupati Lampung Selatan untuk lima tahun mendatang ” tutur Harnoko, sedangkan pada urutan selanjutnya yakni Tony Eka Chandra, Antoni Imam, Fahrorrozi, Agus Revolusi, Eki Setianto dan Lesti.(cak Ton)

 

DIBACA 7.149 kali

Check Also

Gubernur Arinal dan Pimpinan DPRD Lampung Teken Raperda Pertanggungjawaban APBD 2019

(pelitaekspress.com) -BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *