Home / Komando / Supani, “Darma Baktiku untuk Desaku”

Supani, “Darma Baktiku untuk Desaku”

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Sinar matahari, pagi ini nampak memunculkan mukanya dengan perlahan-lahan. Dengan ditandai suara ayam jantan yang berkokok pagi, menandakan semua warga yang ada di daerah Desa Ngepoh ini serta merta bangun dari mimpi indahnya.

Begitu juga mbah Supani (69) tahun, warga dusun Ngepoh, Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung tak kalah dari bangunnya ayam jantan untuk mencari penghidupan baru. Dengan semangatnya yang tinggi di usia tuanya, ia mulai mempersiapkan dua buah ember hitamnya yang akan digunakan untuk mengambil air.

Ternyata, Supani ingin sekali membantu para anggota satgas TMMD bersama dengan warga untuk menyelesaikan pekerjaan TMMD yang saat ini tinggal beberapa hari saja karena program tersebut akan berakhir dan juga semua pekerjaan harus sudah selesai.

“Niat saya ingin membantu bapak TNI yang telah membangun di desa kami ini, karena kami  ingin yang lebih baik di desa kami,” kata Supani, Sabtu (18/7/20).

Sementara itu, Serma Imam merasa terharu dengan apa yang dilakukan oleh Supani karena, meskipun sudah tua, dirinya masih mau membantu warga dan anggota satgas. “Saya merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh Mbah Supani. Meskipun beliau tua, namun semangat dan tekadnya sangat tinggi. Kami banyak-banyak mengucapkan terima kasih,” pungkasnya. (*)

DIBACA 577 kali

Check Also

Sartijab Kapolsek Semendo Polres Muara Enim

(pelitaekspress.com) – PALEMBANG – Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M. memimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *