Home / Komando / Supani, Air Ini Semoga Jadi Doa Bagi Warga

Supani, Air Ini Semoga Jadi Doa Bagi Warga

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Mbah Supani, usia 69 tahun warga dusun Ngepoh, Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung yang saat ini ikut membantu dalam pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun anggaran 2020 bertekad agar semua pekerjaan dapat cepat selesai.

Karena diusianya yang sudah tua ini, meskipun hanya semampunya saja, namun Supani dapat dengan cepat membantu mengisikan air yang diambil dari tendon air ke ember yang nantinya digunakan untuk mengaduk bahan adonan semen untuk perabatan jalan yang saat ini belum selesai..

“Alhamdulillah saya masih kuat untuk membantu bapak-bapak TNI dan warga desa ini. Saya malah justru tak menyangka, dengan membantu beliau-beliau ini tenaga saya seperti enteng dan ingin lebih giat lagi meskipun saya sudah tua,” katanya.

Ia melanjutkan, semoga air yang diambilkan ini dapat sebagai doa bagi warga desa Ngepoh dan juga bagi anggota satgas dan warga agar pengerjaan yang dilakukan dapat selesai dengan baik dan sesuai dengan harapan mereka. (*)

DIBACA 575 kali

Check Also

Jelang Long Weekend Wakapolri Imbau Masyarakat Liburan di Rumah Saja

(pelitaekspress.com) – PURWAKARTA – Jelang long weekend maulid nabi Muhammad Saw, Wakil Kepala Kepolisian RI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *