Home / HUKUM & KRIMINAL / Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis warnai HUT Lalu Lintas ke 64 Polres Lamsel

Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis warnai HUT Lalu Lintas ke 64 Polres Lamsel

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Hari ulang tahun  Polisi Lalu Lintas ke 64, Polres Lampung Selatan mengadakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis kepada masyarakat yang kurang mampu.

Selain itu Korp baju coklat ini juga mengadakan kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh Jajaran Polres Lampung Selatan yang ditempatkan di Pos Polisi Masjid Agung Kota Kalianda.

Pada kegiatan Sunatan massal diikuti oleh warga dari desa Bakauheni, desa Ruguk. Desa Gayam, desa Kotadalam dan desa Tarahan dan dipusatkan di Poliklinik Polres Lampung Selatan di Kalianda.

Wakapolres Lampung Selatan Kompol Listiyono DN SIK MH usai membuka kegitan Bhakti Sosial Sat Lantas Polres Lampung Selatan, mengatakan bahwa kegitan Baksos tersebut dalam rangka memperingati HUT Satlantas 64 tahun 2019 guna membantu warga yang kurang mampu . Selain itu lanjut Sulistiono bahwa kegiatan ini adalah sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat ” tuturnya lagi. (cak Ton)

 

 

DIBACA 7.244 kali

Check Also

KAPOLRI Saksikan Pemusnahan 1,2 Ton Sabu dan 35.000 Ekstasi dengan Modus Impor Kurma

(pelitaekspress.com) -JAKARTA– Pemusnahan Barang Bukti 1,2 Ton Sabu dan 410 Kilogram Ganja Jaringan Internasional Iran-Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *