Home / Komando / Sumber Air Jauh, Supani Bantu Ambilkan Air di Tandon

Sumber Air Jauh, Supani Bantu Ambilkan Air di Tandon

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Demi suksesnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini dilaksanakan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, Supani rela membantu anggota Satgas TMMD 108 dalam mengambil air guna keperluan pembuatan adonan semen untuk pengecoran.

Bahkan tak kenal lelah, meskipun usia dirinya sudah berkepala enam, namun semangat dan tekadnya patut diacungi jempol, karena di usia seperti dirinya tentu seharusnya sudah tidak bekerja berat.

“Wah la kalau saya ra kerjo nanti badan sakit semua. Lagian ini juga buat kepentingan warga. Jadi ya saya harus ikut membantu,” kata Supani, Sabtu (18/7/20) dengan semangat.

Ia berharap dengan dirinya ikut serta dalam membantu para satgas TMMD dan juga warganya ini, dirinya masih ikut serta menyumbangkan tenaganya demi suksesnya pelaksanaan TMMD 108 di wilayah desanya sehingga dapat selesai dengan baik. (*)

DIBACA 577 kali

Check Also

Pedagang Pasar dan Panti Asuhan Jadi Sasaran Bakti Sosial Taruna Akpol

(pelitaekspress.com) – SEMARANG – Momentum Hari Sumpah Pemuda dimanfaatkan oleh taruna Akademi Kepolisian (Akpol)dengan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *