Home / EKONOMI / Sosialisasi New Normal Akur Motor II Bersama Dikyasa Polres Tanggamus

Sosialisasi New Normal Akur Motor II Bersama Dikyasa Polres Tanggamus

(pelitaekspress.com) – TALANG PADANG – Seiring dengan di gaungkannya tatanan social baru saat pandemi Covid-19 oleh pemerintah Indonesia, hampir di semua sector penjuru nusantara melakukan persiapan dan sosialisasi tentang apa dan bagaimana yang disebut New Normal.

Tak terkecuali dealer resmi sepeda motor Honda CV. AKUR MOTOR II Talang Padang bersama Dikyasa Polres Tanggamus melakukan sosialisasi New Normal kepada pelanggan setia Honda. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada kamis 4 Juni 2020 bertempat di dealer Akur Motor II.

Kanit Dikyasa Polres Tanggamus AIPDA Guruh Prastyo mengatakan “kami dari jajaran POLRI dalam hal ini Polres Tanggamus terus melakukan sosialisasi New Normal kesemua lapisan masyarakat dan seluruh instansi baik negeri maupun swasta yang berada di wilayah hokum polres Tanggamus dengan tujuan masyarakat tahu dan sadar akan pentingnya menjaga diri dari penularan Virus Corona yang akhir-akhir ini merebak di seluruh penjuru dunia”.

Pada kesempatan yang sama PIC Dealer Akur Motor II Aniel Al-danawi berujar “pentingnya sosialisasi ini tidak hanya dilakukan oleh instans isaja namun seluruh lapisan masyarakat juga diharap turutan dildalam penyampaian informasi penting terkait pencegahan penyakit menular serta saling mengingatkan akan pentingnya menjaga pola hidup sehat dilingkungan sehari-hari’.

Dimasa pandemic Covid-19 konsumen setia Honda tidak perlu khawatir jika ingin bertransaksi pembelian atau pun perawatan sepeda motor Honda nya, karena dealer Akur Motor II memberikan layanan #belimotorhondadirumah_bisa dan juga melayani perawatan motor Honda #dirumahsaja. Caranya konsumen cukup klik website https://bit.ly/akurmotortlp dan tinggal pilih pada menu yang tersedia layananapa yang dibutuhkan oleh konsumen.

DIBACA 327 kali

Check Also

TDM Sekampung Kanvasing dengan menerapkan NEW Normal

(pelitaekspresscom) – LAMTIM – Memasuki tatanan normal baru alias new normal, sektor otomotif mulai menunjukkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *