Rabu , Januari 20 2021
Home / POLITIK / Sobat Dendi Siap Sinergi Dengan Visi-misi Dendi-Marzuki

Sobat Dendi Siap Sinergi Dengan Visi-misi Dendi-Marzuki

(pelitaekspress.com) – PESAWARAN – Kontestasi politik pilkada Pesawaran telah usai, ucapan demi ucapan pun terus mengalir kepada pasangan Dendi Ramadhona – Marzuki karena telah berhasil unggul di Pilkada serentak 9 Desember 2020 beberapa waktu kemarin.

Kali ini ucapan selamat itu diberikan langsung oleh para Sobat Dendi kepada pasangan Dendi-Marzuki atas perolehan suara yang menurut hitungan diatas kertas bisa dikatakan menang.

Hermawan selaku inisiator Sobat Dendi, merasa bersyukur karena masyarakat Kabupaten Pesawaran masih menaruh harapan dan mempercayai Dendi Ramadhona untuk kembali memimpin Bumi Andan Jejama.

Diawali dengan mengucapkan selamat kepada Dendi-Marzuki, Hermawan berharap Pesawaran bisa semakin lebih baik kedepan di tangan pemimpin muda yang Cerdas, Amanah dan dekat dengan masyarakat tersebut.

“Kami ucapkan selamat kepada Dendi Ramadhona, yang tinggal menghitung hari untuk penetapan pasangan calon terpilih dalam pilkada kemarin.

Dengan menggandeng pasangan yang baru, semoga bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk masyarakat Pesawaran,” ucap Hermawan saat berbincang hangat dengan Bupati Pesawaran. Sabtu, (2/1/2021).

Hermawan menerangkan, tentunya Sobat Dendi pun tidak berhenti sampai disini. Karena pihaknya juga memiliki program yang selaras dengan visi-misi pasangan Dendi-Marzuki salah satunya tentang peningkatan SDM.

“Terkait program peningkatan SDM, kita bersama teman-teman Sobat Dendi akan terus ikut berkontribusi dengan membawa program pendidikan kuliah gratis atau beasiswa bagi masyarakat yang serius dan sungguh-sungguh ingin melanjutkan pendidikan sampai ke perguruan tinggi,” terangnya.

Ditempat yang sama, Dendi Ramadhona juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Sobat Dendi karena telah ikut berjuang sampai titik kemenangan.

“Terimakasih sudah membantu pasangan Dendi-Marzuki di Pilkada Pesawaran, namun Sobat Dendi jangan berhenti disini. Teruslah bersama-sama berkontribusi untuk Pesawaran, jangan takut untuk mengkritik jika dibawah ada kesalahan, terlebih kritikan itu sifatnya membangun.

Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua, khususnya masyarakat Bumi Andan Jejama. Saya bersama bapak Marzuki siap kembali mengabdi untuk kemajuan Pesawaran yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Dedi/Roni)

DIBACA 14 kali

About pelitaekspres

Check Also

DPK PKPI Barito Timur Adakan Konferensi Untuk Memilih Ketua

(pelitaekspres.com) – TAMIANG LAYANG – Hari ini tercatat bahwa Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Barito …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *