Home / PENDIDIKAN / Siswanto: Perbaikan Sarpras Sekolah Bertahap
Kepala MTS Guppi Pagaralam, Siswanto

Siswanto: Perbaikan Sarpras Sekolah Bertahap

(pelitaekspres.com)-PAGARALAM- Guna kenyamanan dan  ketenangan menuntut ilmu tentu perlu sarana yang baik dan memadai. Manakala sarana dimaksud rusak atau sudah tak layak maka perlu diperbaiki.

Hal ini pula dilakukan oleh MTS Guppi Pagaralam berkenaan dengan lapangan  badminton dan volley yang kondisi nya retak-retak dan tentu mengganggu saat pelajaran praktek .olahraga.

Kepala MTS.Guppi Pagaralam,Siswanto.kepada media ini, Rabu (04/09) menuturkan kondisi lapangan bola sudah rusak dan sebagian retak. Kondisi ini mengganggu.saat olahraga.

“Kondisi ini kita perbaiki semaksimal mungkin agar praktek olahraga seperti volley ball, badminton.bisa dilakukan sebagaimana mestinya.”jelas Siswanto.

Lanjut Siswanto dalam konteks ini selaku pimpinan berusaha memberikan yang terbaik untuk siswa siswi dalam menuntut ilmu di Madrasah yang dibawahnya.

“meski kecil tapi setidaknya bisa ada usaha untuk kemajuan sekolah.”ujarnya merendah.

Pantauan di.lokasi, sejumlah pembangunan telah dilakukan di MTS Guppi Pagaralam antara lain musholah dan ruang belajar. (Repi)

 

DIBACA 7.254 kali

Check Also

Mahasiswa Internasional IIB Darmajaya Belajar Buat Kue Bermotif Batik

(pelitaekspress.com) – BANDARLAMPUNG – Mahasiswa Internasional Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya belajar membuat kue …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *