Home / EKONOMI / Servis Motor Honda di Rumah Aja Pakai Aplikasi Astra Motor Natar

Servis Motor Honda di Rumah Aja Pakai Aplikasi Astra Motor Natar

(pelitaekspress.com) –NATAR Dalam rangka memudahkan konsumen sepeda motor Honda di masa pandemik ini untuk tetap dirumah aja, PT Astra International Tbk Honda melalui Technical Service Division menghadirkan fitur baru “Home Service” untuk pengguna Aplikasi Motorku X. Fitur Home Service ini ditujukan untuk membantu konsumen dalam melakukan perawatan servis motor Honda dengan tetap dirumah aja.

Melalui aplikasi Motorku X yang dapat diunduh di Google Play Store dan iOS, para konsumen di Lampung mendapatkan kemudahan untuk melakukan booking servis dengan memanggil mekanik AHASS datang ke rumah melalui fitur Home Service. Layanan ini dikerjakan oleh para mekanik ahli dan handal, serta tetap memperhatikan prosedur kesehatan yang ketat untuk keamanan konsumen serta karyawan AHASS.

Fitur Home Service berlaku untuk beberapa area di Lampung khususnya Natar, Lampung Selatan. Konsumen harus melakukan booking servis terlebih dahulu dengan memilih jenis servis yakni servis rumah. Kemudian konsumen memilih tanggal dan jam untuk sepeda motor yang akan di servis. Untuk menggunakan fitur ini, konsumen wajib membuat jadwal booking 1 (satu) hari sebelum hari servis yang diinginkan.

Technical Service Ahass Astra Motor Natar, Fadly Firdaus mengatakan, pihaknya ingin terus memberikan inovasi dan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, yang akan melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya.

“Layanan Home Service yang diberikan kepada konsumen tetap dengan standard pelayanan, kebersihan, dan kesehatan mekanik AHASS yang datang ke rumah konsumen,” ujar Fadly.(*)

DIBACA 432 kali

Check Also

TDM Gelar Kontes Kreativitas Pembelajaran Guru Online 2020

(pelitaekspress.com) – BANDARLAMPUNG – PT Tunas Dwipa Matra bersama dengan PT Astra Honda Motor menyeleksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *