Home / EKONOMI / Service Gak Pakai Antri”PT Lampung Motor II Hadirkan AHASS Service Kunjung

Service Gak Pakai Antri”PT Lampung Motor II Hadirkan AHASS Service Kunjung

(pelitaekspres.com)- BUKIT KEMUNING-.PT Lampung motor II Bukit kemuning menghadirkan program yang menjadi solusi cerdas untuk membantu memudahkan para pengguna Honda untuk melakukan perawatan motor kesayangannya.

Adalah AHASS Service Kunjung yang merupakan program layanan home service yang kepada konsumen setianya dengan servis yang lebih mudah, praktis, dan efisien . Pada 23 September 2019 kemarin.

Ahass PT Lampung Motor II mengadakan Service Kunjung ke Kecamatan Tanjung raja
Tidak hanya mengunjungi rumah, namun layanan ASK juga siap melayani perawatan, penggantian ataupun perbaikan motor Honda ke tempat yang diinginkan konsumen seperti halnya di kantor, instansi, pabrik, atau sesuai kesepakatan lokasi.

Service advisor Deni budianto, mengungkapkan, AHASS Service Kunjung merupakan layanan yang memberikan servis rutin, ganti oli, ganti ban, ganti kanvas rem dan perbaikan yang tidak membutuhkan peralatan yang besar dan waktu yang lama, dan hanya mengerjakan penggantian rutin part yang bisa menjaga keawetan dan performance pecinta Honda.

Kegiatan Service kunjung ini rutin kami lakukan setiap bulan nya dan selalu berpindah tempat
Jadi saat ini para pengguna motor Honda tidak perlu khawatir terjebak antrian yang lama, dan terhalang hujan, Kami berharap layanan purnajual khusus ini dapat membuat konsumen Honda selalu nyaman menggunakan sepeda motor kesayangannya secara prima,(*)

DIBACA 4.008 kali

Check Also

Tampilan Terbaru Honda Vario 125 dan 150

(pelitaekspress.com)-TRIMURJO-Dimasa New Normal, Dealer HondaTrimurjo tak luput memberikan penyegaran-penyegaran, salah satunya hadirnya tampilan terbaru Honda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *