Home / Komando / Serma Sarpudin Lakukan Pengamanan Kegiatan Rapid Test di Puskesmas Sukamaju

Serma Sarpudin Lakukan Pengamanan Kegiatan Rapid Test di Puskesmas Sukamaju

(pelitaekspress.com)-BANDARLAMPUNG-Serma Sarpudin Babinsa Sukamaju Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL melaksanakan pengamanan pada kegiatan Rapid Test di Puskesmas Rawat Inap Sukamaju Jl. Raya Puri Gading SukamajuTeluk Betung Timur Bandarlampung,Senin (15/06/2020).

Pelaksanaan kegiatan Rapid Test di Puskesmas Rawat Inap Sukamaju ini di lakukan sesuai surat edaran no.4 Gugus Tugas Nasional percepatan penanganan Covid19, imbuh Rina petugas medis di Puskesmas Sukamaju.

Rina mengatakan “Kegiatan Rapid Test ini di lakukan untuk orang yang bekerja pada lembaga pemerintah atau swasta, lalu perjalanan pasien yang membutuhkan pelayanan kesehatan darurat serta bagi para Pekerja Imigrasi Indonesia dan Pelajar atau Mahasiswa yang berada di Luar Negeri jika pulang ke indonesia yang memiliki¬† KTP Bandarlampung”.

Untuk Rapid Test di Puskesmas Sukamaju hanya melayani maksimal 35 orang saja perharinya.

Pada pelaksanaan Rapid Test di Puskesmas Rawat Inap Sukamaju tersebut, Serma Sarpudin selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker bila bepergian keluar rumah serta rajin mencuci tangan memakai sabun atau Hand Sanitizer dan melaksanakan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid19.(rls)

DIBACA 377 kali

Check Also

Inilah keceriaan pemuda desa Tebluru bersama Satgas TMMD dalam memanfaatkan waktu Luang

(pelitaekspress.com) – LAMONGAN – Keberadaan anggota Satgas TMMD di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *