Home / Komando / Serma Sarpudin Bersama Warga Semprotkan Disinfektan di Perumahan Cahaya Wawai

Serma Sarpudin Bersama Warga Semprotkan Disinfektan di Perumahan Cahaya Wawai

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG-Perumahan Cahaya Wawai Jalan Re Martadinata RT 06 Lingkungan I Kelurahan  Sukamaju Kecamatan Teluk Betung Timur Kota  Bandar Lampung menjadi target Serma Sarpudin Babinsa Kelurahan Sukamaju Kodim 0410/KBL dalam memberantas dan memutus mata rantai penularan covid 19, Senin (01/06/2020)

Guna mencegah penyebaran pandemi virus corona atau Covid-19, saya Serma Sarpudin selaku Babinsa setempat dengan sejumlah warga di Kelurahan Sukamaju bergotong royong melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri.

“Menggunakan alat penyemprot disinfektan, saya dengan warga pun berkeliling ke rumah-rumah untuk melaksakan penyemprotan di bagian luar rumah,” jelasnya.

“Sementara untuk di dalam rumah, kami membagikan alat semprot berisi cairan disinfektan secara gratis. Tujuannya agar penghuni rumah menyemprotkan disinfektan secara mandiri,” pungkasnya.

Ketua RT tersebut mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan secara mandiri atas inisiatif warga yang digalang oleh Babinsa setempat.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang selalu ada untuk kami dan membantu permasalahan kami, tidak hanya itu terkait dengan pandemi covid 19 ini yang belum berakhir, Bapak Sarpudin tidak henti – hentinya mengingatkan dan menghimbau terkait protokol kesehatan yang harus dilakukan dan pengaturan jarak atau yang sering disebut dengan Physical Distancing,” Ucap Ketua RT.

Serma Sarpudin Selaku Babinsa Kelurahan Sukamaju berharap agar pandemi covid 19 ini cepat berakhir dan saya juga menghimbau kepada masyarakat agar melakukan protokol kesehatan dan mentaati peraturan pemerintah yang berlaku saat ini agar pandemi covid 19 ini bisa cepat berakhir dan kita semua bisa kembali menjalankan aktifitas seperti biasanya.(rls)

DIBACA 475 kali

Check Also

Satgas Terpadu Tegakan Prokes di Indogrosir

(pelitaekspress.com) -BANDAR LAMPUNG -Dalam pemberantasan virus Corona (Covid19) Satgas terpadu percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *