Home / DAERAH / Sepeda Motor Terbakar di Jalan Raya Terbaya Tanggamus.

Sepeda Motor Terbakar di Jalan Raya Terbaya Tanggamus.

(pelitaekspres.com)-TANGGAMUS-Satu unit kendaraan roda dua jenis Mio Soul, BE 5924 VD, milik rehan warga Pekon Terbaya, Kecamatan Kotaagung Tanggamus ini hangus terbakar di jalan Ir. Hi. Juanda, Terbaya.
Insiden ini berawal dari selang minyak mengalami kebocoran di bagian mesin, kemudian ia bersama istri dan kedua anaknya berhenti sejenak di lokasi kejadian untuk memperbaiki selang yang bocor, namun belum sempat di perbaiki motor langsung mengeluarkan percikan api dan langsung membakar.
“Kejadiannya tiba-tiba, saya dan istri beserta kedua anak  saya dari pasar menuju arah pulang, diperjalanan motor terkendala lalu kami berhenti untuk memperbaiki selang yang bocor motor langsung mengeluarkan percikan api dan membesar hingga membakar motor, padahal sebelumnya tidak ada tanda-tanda”, ungkap Rehan
Petugas Pemadam Kebakaran langsung turun ke lokasi guna memadamkan api, dengan di bantu oleh warga api bisa di padamkan dengan waktu singkat. Akibat kejadian ini kendaraan dari dua arah sempat macet total hingga 1 KM. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. (Yan)
DIBACA 6.594 kali

Check Also

Kapolda Sumsel Mengikuti Kegiatan Outing dan Pengambilan Sumpah

(pelitaekspress.com) – PALEMBANG – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *