Home / Komando / Semangat Supani di Usia Senja Ikut Bantu TMMD

Semangat Supani di Usia Senja Ikut Bantu TMMD

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Wajah yang sudah keriput, tulang yang tebungkus kulit yang mulai keriput juga, bagi Supani yang saat ini sudah memasuki usia kepala 6 lebih masih memiliki semangat tinggi dalam membantu para anggota satgas TMMD 108 Tahun ANggaran 2020 Kodim 0807/Tulungagung yang saat ini sedang melakukan pengerjaan penyelesaian jalan cor.

Meski dengan berjalan agak tertatih-tatih, dirinya ikut membantu mengambilkan air yang digunakan untuk campuran adonan semen.  Tentu saja, dengan kehadiran Supani ini, para satgas TMMD dan juga warga sangat terbantu, meskipun mereka tak tega untuk melihat Supani yang saat ini sudah tua.

“Saya sudah mengingatkan berulang kali kepada mbah Supani agar istirahat saja sambil melihat kita kerja. Namun bagaimana lagi, beliau tidak mau bahkan ngotot untuk membantu. Jadi kami juga gak bisa mencegah beliau,” kata Serma Imam, Sabtu (18/7/20).

Sementara itu, Supani mengatakan dirinya akan selalu ikut membantu pekerjaan yang dilakukan oleh anggota satgas dan juga warga masyarakat karena ia juga berharap pekerjaan cepat selesai. “Ini kemauan saya, jadi jagan disuruh saya untuk berhenti bekerja. Biarlah tenagaku ini untuk kemajuan warga desa ini,” pungkas Supani. (*)

DIBACA 576 kali

Check Also

Tiga Satuan Batalyon Satgas TMMD Beri Kesan Positif

(pelitaekspress.com) – LAMONGAN –  Tiga Satuan Batalyon Satgas TNI Manunggal Membangun Desa memberikan kesan positif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *