Home / Komando / Selama Bulan Ramadhan Polres Purwakarta Berhasil Mengamankan Ribuan Miras

Selama Bulan Ramadhan Polres Purwakarta Berhasil Mengamankan Ribuan Miras

(pelitaekspress.com)-PURWAKARTA – Selama bulan suci ramadhan Polres Purwakarta, berhasil mengamankan ribuan minuman keras (Miras) berbagai jenis dan merk. Diketahui bahwa hal tersebut merupakan komitmen Polres Purwakarta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Res Narkoba, AKP Heri Nurcahyo mengatakan, selama bulan Ramadhan Sat Res Narkoba Polres Purwakarta berhasil mengamankan ribuan miras dalam dua kali operasi

“Polres Purwakarta secara konsisten akan terus melakukan razia miras dan terbukti selama Ramadan ini peredaran miras di Purwakarta masih banyak,” katanya, Senin,(4/5)

Dalam operasi ini, lanjutnya, kami berhasil dapatkan 152 miras berbagai merk dan 30 bungkus tuak pada Minggu ini, dari empat titik di wilayah Kecamatan Purwakarta.

Sebelumnya, Heri mengaku telah berhasil mengamankan 1500 miras dari berbagai merk dari salah satu rumah di Purwakarta yang menjadi tempat penyimpanan miras ilegal.

“Segala tindakan yang melanggar hukum pasti kita akan tindak tegas. Apalagi persoalan miras, jelas ini menjadi penyakit masyarakat yang menjadi tugas kita bersama dalam memberantasnya,” tegasnya (Deni)

 

DIBACA 475 kali

Check Also

Tiga Satuan Batalyon Satgas TMMD Beri Kesan Positif

(pelitaekspress.com) – LAMONGAN –  Tiga Satuan Batalyon Satgas TNI Manunggal Membangun Desa memberikan kesan positif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *