Home / NASIONAL / Sejumlah Mobil dan Motor Tergelincir Karena Tumpahan Oli

Sejumlah Mobil dan Motor Tergelincir Karena Tumpahan Oli

(pelitaekspress.com) – BREBES – Dua buah mobil mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Nasional Ruas Tegal-Purwokerto, tepatnya di depan pabrik pemotongan ayam CV Agung Persindo, Jalan Raya Paguyangan, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, akibat terpeleset tumpahan oli. Selasa (2/6).

Disampaikan Danramil 11 Paguyangan, Kodim 0713 Brebes, Kapten Arhanud Suryadi, SH, bahwa kedua mobil masing-masing adalah satu mobil pribadi Pajero dengan Nopol E 1674 CP dan satu bus PO. Indah Putri.

“Kecelakaan terjadi pada pukul 06.30 WIB yakni Bus Indah Putri menabrak pembatas jalan sedangkan mobil Pajero masuk ke sungai di sisi jalan,” ungkapnya.

Dengan pemasangan rambu-rambu penyekat jalan oleh pihak Polantas Paguyangan mampu membuat para pengendara sepeda motor mengurangi laju kendaraannya sehingga tidak sampai menimbulkan korban walaupun beberapa terpeleset.

Tidak ada korban jiwa atas insiden ini. Untuk sopir mobil Pajero, Komarudin (50), Perangkat Desa Pamedaran, Kecamatan Ketanggungan, juga selamat.

“Sopir Mobil Pajero yang hendak menuju ke Purwokerto tidak dapat mengendalikan kendaraannya akibat tumpahan oli yang tercecer di sepanjang jalan dari depan PT. Etira sampai di depan CV Agung Persindo,” tandasnya.

Anggota Polsek Paguyangan dibantu Babinsa untuk mengatur arus lalu-lintas agar tidak macet. Masyarakat setempat juga membantu petugas dengan menaburkan bubuk gergaji guna membantu mengeringkan jalan sehingga tidak licin dan menimbulkan korban lagi.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui siapa atau kendaraan mana yang menumpahkan oli di jalan tersebut. (Mad/aan)

DIBACA 446 kali

Check Also

Akhirnya BSPS Pagaralam Jadi Kenyataan.

(pelitaekspress.com)-PAGARALAM –Dinas Perumahan Pemukiman kota Pagaralam sebelumnya ketar ketir terhambat nya program bantuan stimulus perumahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *