Home / NASIONAL / Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0619/Pwk Jalin Kebersamaan Rehab Mushola Warga Cisaat

Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0619/Pwk Jalin Kebersamaan Rehab Mushola Warga Cisaat

(pelitaekspres.com)-PURWAKARTA – Satgas TMMD ke – 106 Kodim 0619/Pwk pada kesempatan pertama melaksanakan kegiatan gotong royong dan kerja bakti memperbaiki Mushola Nurul Hikmah di Kp. Tanjung garut RT 04/01 Desa Cisaat Kecamatan Campaka Purwakarta.

Dalam kesempatan tersebut kami mendengarkan tanggapan masyarakat tentang pelaksanaan program TMMD.
“Kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan antara anggota dan warga di wilayah, sekaligus untuk membantu meringankan beban atau kesulitan yang dialami masyarakat sekitar lokasi TMMD,” ujar Serda Edi Widodo Babinsa 1903/Darangdan. Kamis (3/10/2019).
Dilokasi yang sama omen warga desa Cisaat rasa bangga kepada TNI yang memanfaatkan momen tersebut untuk lebih mengakrabkan diri dengan anggota satgas TMMD.
“Saya bangga dengan anggota TNI yang ternyata tidak hanya terfokus pada pembangunan jalan saja tetapi juga mau ikut serta dalam kegiatan perehaban Mushola yang ada di wilayah lokasi TMMD di Kp. Tanjung Garut Desa Cisaat,” jelasnya.
Sementara itu, seluruh warga desa Cisaat mengucapan terimakasihnya atas usaha TNI dalam rangka mewujudkan cita-cita yang sudah lama di inginkan oleh masyarakat untuk bisa memiliki akses jalan penghubung Ds.Cisaat Kec. Campaka dengan Ds. Ciparungsari Kec. Cibatu Kab. Purwakarta yang baik dan layak. (DR)
DIBACA 7.127 kali

Check Also

Wabup Nias Himbau Masyarakat Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan

(pelitaekspress.com)-KEPULAUAN NIAS-Wakil Ketua Gugus Tugas Kabupaten Nias, Arosokhi Waruwu, SH, MH selaku Wakil ketua Tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *