Home / NASIONAL / Satgas TMMD Ke 106 Kodim 0619/Pwk Gotong Royong Rehab Rumah Warga Cisaat

Satgas TMMD Ke 106 Kodim 0619/Pwk Gotong Royong Rehab Rumah Warga Cisaat

(pelitaekspres.com) – PURWAKARTA – Satgas TMMD ke – 106 Kodim 0619/Pwk melaksanakan kegiatan gotong royong dan kerja bakti pembongkaran untuk rehab ulang rumah milik Yaya di Kp. Babakan Cilandak RT 09/03 serta mendengarkan tanggapan masyarakat tentang pelaksanaan program TMMD.

Pada kesempatan itu, kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk lebih meningkatkan hubungan yang baik antara anggota satgas dengan  warga di sekitar lokasi sasaran TMMD, sekaligus untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

“Dengan membantu masyarakat seperti ini dapat menjalin komunikasi dengan warga, sehingga kita dapat membahas berbagai hal terutama tentang pelaksanaan program TMMD, rasa hormat dan haru di tunjukkan oleh warga yang memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan kesan, pesan dan harapan atas pelaksanaan TMMD di wilayahnya,” ujar Sertu Adi Prasetyo, Kamis (10/10)

Yaya (47) mengucapkan, terimakasih kepada anggota satgas karena selain fokus di kegiatan pembangunan fisik di lokasi TMMD  juga bersedia membantu pekerjaan rehab ulang rumah miliknya.

“Terus terang saya merasa terharu dan bangga karena keinginan warga untuk memiliki jalan penghubung Ds Cisaat Kec  Campaka dan Ds Ciparungsari Kec Cibatu Kab Purwakarta yang baik dan layak, kini sudah terealisasi dengan adanya program TMMD Kodim 0619/Pwk,” ucapnya.

Segenap warga, berharap kedepannya, hubungan yang baik antara TNI dan rakyat untuk lebih di tinggakatkan kembali sehingga akan tercipta kenyamanan di wilayah. (DR)

 

DIBACA 4.004 kali

Check Also

Pengunjung Pasar Rawa Badak Disanksi Kerja Sosial

(pelitaekspres.com)- JAKARTA- Empat pengunjung Pasar Rawa Badak, Koja, yang kedapatan tidak menggunakan masker, dikenakan sanksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *