Home / NASIONAL / Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0619/Pwk Berikan Materi Kedisiplinan Kepada Siswa SDN Cisaat

Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0619/Pwk Berikan Materi Kedisiplinan Kepada Siswa SDN Cisaat

(pelitaekspres.com)-PURWAKARTA – Siswa SDN Cisaat Kabupaten Purwakarta, mendapat sosialisasi tentang program TMMD ke 106 tahun 2019 dan pembinaan ketahanan wilayah (Bintahwil) yakni tentang kedisiplinan dari Satgas TMMD ke 106 Kodim 0619/Purwakarta.

Hendra (35) Guru pengajar  SDN Cisaat mengatakan sangat mendukung dengan adanya giat bintahwil yang dilaksanakan di SDN Cisaat dan Program TMMD.

“Sebagai seorang guru SD, berharap kegiatan Bintahwil Pemberian materi Kedisiplinan perlu diterapkan kepada siswa SD sebagai generasi penerus bangsa, indonesia. Semoga kedepannya menjadi lebih mencintai negaranya,” ujarnya, kepada Serda Mahdum Satgas TMMD ke 106 Kodim 0619/Purwakarta.

Dengan adannya Program TMMD yang ke 106 yang dilaksanakan di Desa Cisaat tentunya akan mempermudah transportasi anak – anak sekolah yang akan melanjutkan sekolah lanjutan yg akses jalannya melewati jalan yang akan dibangun melalui program TMMD tersebut.

“Kami selaku staf pengajar dan masyarakat, sepenuhnya mendukung program TMMD, karena hal tersebut untuk kesejahteraan masyarakat, dan mengucapkan banyak terimahkasih kepada kodim 0619/Pwk, telah di bangun jalan penghubung kedua Desa,” pungkas Yasin. (DR)

 

 

DIBACA 7.337 kali

Check Also

Walikota Jakarta Utara Meresmikan Kawasan Pertanian Perkotaan di RBS 

(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Lahan kosong seluas 3.000 m2 yang berada di lingkungan RW 05 Kelurahan Rawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *