Home / NASIONAL / Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0619 Purwakarta Terapkan Wasbang Terhadap Siswa SDN Cisaat

Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0619 Purwakarta Terapkan Wasbang Terhadap Siswa SDN Cisaat

(pelitaekspres.com)-PURWAKARTA – Kegiatan non fisik pada program TMMD ke 106 Kodim 0619/Purwakarta, melaksanakan  pembinaan ketahanan wilayah (Bintahwil) dalam pemberian materi wawasan kebangsaan (wasbang) terhadap siswa SDN Cisaat Purwakarta dan sosialisasi tentang TMMD dengan sasaran pembuatan akses jalan penghubung antara Desa Cisaat dengan Desa Ciparungsari Purwakarta.
Menurut salah satu pendapat staf Pengajar Toto (50) mengatakan, dengan adanya giat Bintahwil
dari Kodim 0619/Pwk yang dilaksanakan di SDN Cisaat dan Program TMMD ke 106.
“Kegiatan Bintahwil PBB dan  Wasbang perlu diterapkan kepada siswa siswi SDN, agar generasi penerus Bangsa Indonesia untuk mengedapankan menjadi lebih mencintai TNI dan NKRI,” ujarnya kepada satgas TMMD Serda Suwondo Babinsa Koramil 1905 Jatiluhur. Kamis (3/10/2019).
Dengan adannya Program TMMD yang ke 106 yang telah di buka oleh wakil Bupati Pwk H. Aming, kemarin Rabu (2/10/2019) yang dilaksanakan di Desa Cisaat  tentunya akan memberikan kemudahan akses jalan bagi anak-anak yang mau pulang dan pergi kesekolah.
Tentang adanya program TMMD tersebut dan staf pengajar dan masyarakat sepenuhnya mendukung.
“Para siswa SDN Cisaat, sangat bahagia karena dengan pemberian materi tersebut akan menumbuhkan rasa kedisiplinan dan tanggung jawab atas diri sendiri dan sebagai generasi muda mencintai NKRI,” pungkas Toto. (DR)
DIBACA 4.012 kali

Check Also

Dua Orang Warga Asahan Kembali Positif Covid-19 

(pelitaekspress.com) -ASAHAN- Juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Asahan, H. Rahmat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *