Home / NASIONAL / Satgas TMMD dan Warga Pasang Rangka Besi

Satgas TMMD dan Warga Pasang Rangka Besi

(pelitaekspres.com) – MALANG- Bertempat di Dusun Sumbersih Desa Donomulyo Kecamatan Pagak Kabupaten Malang  satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tidak mengenal siang yang membawa panasnya sinar matahari  Sabtu (05/10)19).

Setelah pembuatan rangka tiang besi yang sudah siap untuk di pasang di tempatnya kini waktu terus berjalan dan siangpun sudah datang di waktu pemasangan rangka besi tujuan pemasangan ini agar kokoh dan kuat bakal rumah keluarga kecil Pak Arifin.

Siang hari yang menimbulkan fata morgana yang menandakan panasnya sang mentahari tidak melunturkan semangat satgas dan warga Dusun Sumbersih ini, keringat satgas TMMD dan warga jika di kumpulkan bisa untuk mandi satgas mengebut pekerjaan rangka besi yang di pasang untuk pengecoran RTLH nantinya.

Di awal pengerjaan sudah lancar semoga sampai akhir tetap lancar sehingga rumah yang sedang dikerjakan cepat terselesaikan dan rumah ini nantinya dapat memberi kenyaman tidak ada lagi hujan sampai masuk ke dalam rumah tidak ada lagi angin malam yang menerobos sampai ke dalam rumah Bapak Arifin (Pendim 0818).

 

DIBACA 4.001 kali

Check Also

Bupati Tegal Serahkan Dua Mobil Ambulance untuk Penanganan Covid-19

(pelitaekspress.com) – TEGAL – Bupati Tegal Dra.Umi Azizah menyerahkan dua unit mobil ambulan untuk membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *