Home / NASIONAL / Satgas TMMD 106 Tinjau Bakal Rumah Yang Akan di Bangun

Satgas TMMD 106 Tinjau Bakal Rumah Yang Akan di Bangun

(pelitaekspres.com)-MALANG–Setelah Apel pagi selesai dilaksankan Satgas TMMD melanjutkan tugas dan tanggung jawabnya dalam pengerjaan pembangunan infrastruktur di Desa Donomulyo, Jumat (05/10/19).

Serka Heri yang ditugaskan untuk memantau pembangunan rumah yang akan di bangun nantinya bersama Bapak Susiono,rumah yang akan di bangun ini milik IbuTuni (46 Thn) berprofesi sebagai buruh serabutan.

Ibu Tuni warga tidak mampu yang beruntung sebagai pemilik rumah yang akan di bangun ini tak sabar melihat rumah yang akan di tempati bersama keluarga yang segera  dikerjakan, Serka Heri dan Bapak Lasiono Kepala Dusun Ngliyep yang mendatangi Ibu Tuni semakin yakin pengerjaan bakal rumahnya nanti segera di kerjakan.

“Ini pak tempatnya, mudah-mudahan dengan Bapak tentara yang datang untuk melihat tempat yang akan di bangun rumah saya ini semoga cepat pula di mulai pengerjaan Rumah saya ini,Amin” Ujar Tuni(Pendim 0818)

DIBACA 7.147 kali

Check Also

Walikota Blitar Buka Kegiatan Pendampingan Poskestren Memutus Matarantai Covid 19

(pelitaekspress.com) KOTA BLITAR – Walikota Blitar Drs. Santoso, M.Pd menghadiri Pendamping Poskestren (Pos Kesehatan Pesantren) untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *