Home / NASIONAL / Satgas TMMD 106 Tetap Kerja Walaupun Hari Libur

Satgas TMMD 106 Tetap Kerja Walaupun Hari Libur

(peliraekspres.com)- MALANG-Kegiatan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa)  Reguler ke 106 Kodim 0818 saat ini sebagian ada yang melaksanakan pengecoran Jalan, ada juga yang mengerjakan pembangunan Jamban Keluarga  meskipun hari minggu tidak mendapat libur, Satgas TMMD dan warga masyarakat tetap semangat melanjutkan kegiatan.
Walaupun terik panas matahari, para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD bagaikan tidak mengenal libur karena saat ini sendang fokus dalam kegiatan pembangunan di Dusun Sumbersih Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo  tempat dilaksanakan TMMD.
 Bahkan hari libur yang biasa digunakan untuk kumpul bersama keluarga, sementara ini dikesampingkan dulu, karena meeka masih melanjutkan tugas pokoknya.
Memang untuk Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 106, TNI beruntung sekali karena selama kegiatan TMMD berlangsung, TNI tidur dirumah warga, jadi sudah tidak repot tidur di tenda, sehingga antara TNI dan warga sudah tercipta rasa kekeluargaan yang begitu nyaman meski jauh dengan keluarga tercinta.
DIBACA 4.001 kali

Check Also

Dua Orang Warga Asahan Kembali Positif Covid-19 

(pelitaekspress.com) -ASAHAN- Juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Asahan, H. Rahmat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *